Pilkada

Warga Merempan Hilir Siak Yakin Cagub Nomor 4 Jujur dan Amanah

Kampanye dialogis Andi Rachman di Merempan Hilir Siak
RIAUMANDIRI.CO, SIAK - Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melakukan kampanye di Siak, Kamis (12/4/2018). Kegiatan kampanyenya dimulai dengan sarapan pagi bersama tokoh masyarakat di salah satu kedai kopi di tengah Kota Siak.
 
Setelahnya, Paslon nomor urut 4 itu dan rombongan melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat Kampung Merempan Hilir, Kecamatan Mempura. Di sini warga begitu antusias menerima kedatangan Andi Rachman dan rombongan. 
 
Halaman rumah Nazaruddin, tokoh masyarakat tempatan, penuh dengan warga. Sumiati, salah seorang warga tempatan mengatakan, ia kenal dengan Andi Rachman karena juga kader Golkar. 
 
"Bapak-bapak ibu-ibu, saya cakap ye, pak Andi Rachman ini orangnya jujur dan Insya Allah amanah. Beliau tidak akan berjanji kalau tidak bisa menepati. Kalau beliau bilang bisa, Insya Allah akan beliau kerjakan. Kalau tak bisa, beliau akan bilang tak bisa," ujarnya. 
 
Sumiati mengatakan, banyak warga Merempan Hilir merupakan anggota keluarganya. Tak mungkin ia membohongi dan menyengsarakan keluarganya dengan membawa pemimpin yang tak betul.
 
"Kalau pak Andi, Insya Allah amanah. Saya siap jadi bumpernya. Apa yang beliau sampaikan, Insya Allah beliau tepati. Nanti, saya yang akan mengingatkan beliau," ujarnya. 
 
Hal serupa dikatakan Nazaruddin, tokoh masyarakat setempat. Menurutnya program yang dijalankan Andi Rachman-Suyatno (AYO) seluruhnya menyentuh kebutuhan rakyat. Mulai dari Pangan, Papan, Infrastruktur, dan Lapangan Kerja.
 
"Kalau infrastruktur dibenahi, Insya Allah yang lain akan juga baik. Lapangan kerja terbuka, petani ngantar hasil panen sawit  gampang," ujarnya. 
 
Sementara Andi Rachman mengatakan terima kasih atas dukungan dari warga Merempan. "Bagi saya, ini sebuah kehormatan. Amanah ini tentu sangat berharga bagi saya dan tim untuk melanjutkan pembangunan Riau," tukasnya.
 
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar