alur Independen

Amris Maju Sebagai Calon Walikota Dumai

Ilustrasi

DUMAI (HR)-Sejumlah tokoh mulai mengincar partai politik di Dumai mulai mendaftar sebagai bakal calon walikota Dumai dan bakal calon wakil walikota Dumai di Pilkada Dumai 2015-2020.
Di sisi lain ada tokoh masyarakat bernama Amris memilih maju sebagai Balon Walikota Dumai melalui jalur independen. Tentu itu bukan kerja ringan, persyaratan mau melalui jalur independent, harus memiliki modal dukungan 8,5 persen dari jumlah penduduk Dumai.
Untuk memenuhi kuota itu, Amris menggunakan cara yang sedikit merakyat. Yaitu dengan cara mencari dukungan berupa foto copy KTP warga Dumai. Dalam foto copy KTP itu,  warga pendukung  diminta membubuhkan tandatangan dan nomor handphone (HP).
Amris sendiri juga mendirikan tim bernamakan "Sahabat Amris". Tim ini sudah lama terbentuk dan saat ini sedang bekerja keras untuk memenuhi persyaratan menjelang puncak pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai.
Selain mengumpulkan foto copy KTP, Amris juga mengadakan undian berhadiah kepada masyarakat Dumai. Namor Hp pendukung itu nanti akan diundi, dan warga akan mendapatkan door prize dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Mio.
Lanjut Amris, saat berbincang dengan wartawan, juga ada hadiah hiburan yang cukup menarik diantaranya berupa Laptop, Tablet, HP dan lain-lain. Mudah-mudahan hadiah ini juga akan memberikan manfaat kepada masyarakat Dumai.
Amris yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Dumai periode 2009-2014 menyadari betul untuk maju sebagai bakal calon walikota Dumai melalui jalur independent bukanlah kerja mudah. Namun dia optimis tim yang sudah terbentuk mampu bekerja keras mencari dukungan.
Tekad pensiunan TNI-AD  maju sebagai calon walikota Dumai sudah bulat. Bahkan untuk menarik simpati masyarakat, sejumlah spanduk terpasang  di sejumlah titik di Dumai. Bahkan tim 'Sahabat Amris' juga sudah bergerilya mencari dukungan kepada masyarakat.
Tak jarang pula justru masyarakat itu sendiri mendatangi Posko Sahabat Amris di Jalan Jenderal Sudirman Dumai mengantar dukungan.
"Alhamdulillah, dukungan dari masyarakat terus mengalir, dan nomor Hp pendukung nantinya akan diundi, saya sengaja menyediakan door prize untuk para pendukung," pungkasnya. (zul)
 


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar