Hukrim

Polisi Tangkap Pria Berbadan Tegap yang Diadukan Hotman Paris

Hotman Paris
RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris koar-koar di media sosial soal pria berbadan tegap yang mendatangi seorang perempuan di apartemen kawasan Jalan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan. Dalam video itu, Hotman meminta polisi untuk segera bertindak.
 
Video itu diunggah di akun Instagram hotmanparisofficial pada Rabu (11/4/2018) lalu. Dalam video tersebut, Hotman menyebut wanita itu menangis ketakutan saat didatangi oleh sejumlah pria berbadan tegap di apartemennya.
 
"Menangis-nangis ketakutan karena di lobi apartemennya di customer service didatangi puluhan laki-laki berbadan tegap yang tidak jelas apakah itu debt collector atau tidak. Mohon kepada Kapolres Jakarta Selatan dan jajarannya dan juga kepada Kapolsek Tebet segera melakukan penertiban," ucap Hotman dalam video tersebut.
 
 
Sehari kemudian, Kamis (12/4/2018) Hotman kembali mengunggah video yang menunjukkan mobil Resmob Polda Metro Jaya. Dia menyertai unggahannya itu dengan tulisan bahwa polisi telah bergerak cepat menindaklanjuti aduannya. 
 
"Resmob Polda Metro atas perintah Kasubdit AKBP Aris Supriyono Polda Metro gerak cepat angkut semua debt collector ke TKP hanya hitungan menit setelah hotman teriak minta bantuan via Ig! Hotman dapat telpon dari warga sekitar bahwa ada puluhan debt collector datangin seorang wanita! Setelah dikonfrontir depan polisi ternyata wanita korban tidak berhutang! Thanks pak Polisi! Gerakan Kopi Jhony," demikian keterangan yang dibubuhkan Hotman dalam videonya itu.
 
Kasubdit Resmod Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono membenarkan bahwa timnya telah mengamankan pria berbadan tegap itu.
 
"Oh itu kemarin, sudah kita tangkap," kata Aris sebagaimana dikutip dari detikcom.
 
Aris mengatakan, persoalan tersebut terjadi karena wanita tersebut ada masalah dengan orang yang menyuruh pria-pria berbadan tegap. Persoalannya soal utang-piutang.
 
"Wanita itu dituduh berutang, padahal sudah selesai," kata Aris. 
 
 
Sumber: detik.com


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar