Pilkada

PDIP Copot Kordias Pasaribu dari Ketua DPD Riau, Ini Penggantinya

Kordias Pasaribu
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau membenarkan kabar pencopotan Kordias Pasaribu sebagai Ketua PDIP Riau. Hal itu disampaikan Sekretaris DPD PDIP Riau Syafaruddin Poti. 
 
Menurut Syafaruddin Poti, Wakil Ketua DPRD Riau itu resmi diganti dengan Rokhmin Dahuri sebagai Ketua Plh DPD PDIP Riau sejak 9 April 2018.
 
Namun begitu, kata Syafaruddin Poti, surat resmi pencopotan Kordias hingga kini belum diterima DPD PDIP Riau. "Surat resminya belum kita terima, dari informasi yang kita terima, Rokhmin Dahuri ditunjuk Plh Ketua DPD PDIP Riau," jelas Syafaruddin Poti, Jumat (13/4/2018)
 
Ditanya alasan pencopotan Kordias, Syafaruddin mengatakan belum mengetahui pasti, namun hal itu akan dibahas pada Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) yang rencanaya akan digelar pada Rabu mendatang. "Nanti di Rakerdasus akan disampaikan DPP apa penyebab pergantian ini," lanjutnya.
 
Sebagai informasi, Rokhmin Dahuri merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan pada masa Pemerintahan Megawati Sukarnoputri. Saat ini ia menjadi pengurus DPP PDIP.***
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar