Hadiri Wayang Semalam Suntuk

Ribuan Warga Jawa Pacitan di Dumai Siap Menangkan Firdaus-Rusli

Cagub Riau Firdaus bersama tokoh masyarakat Jawa Pacitan di Kota Dumai
RIAUMANDIRI.CO, DUMAI - Ribuan masyarakat Jawa asal Pacitan yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Pacitan Dumai (PKPD) tumpah ruah menghadiri pagelaran wayang kulit semalam suntuk yang digelar di halaman kediaman orang tua Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, Jumat (13/4/18) malam.
 
Di tengah ribuan masyarakat Jawa itu terlihat hadir Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus, Ketua Tim Koalisi Pemenangan DR H Chaidir, Wakil Bupati Pacitan H Yudi Sumbogo, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo serta tokoh masyarakat Jawa dan undangan lainnya.
 
Sekretaris Umum Paguyuban Keluarga Pacitan Dumai, Hariyadi Suparlan menegaskan, pagelaran wayang yang dilaksanakan selain memperingati Isra' Miraj sekaligus untuk mengenalkan Calon Gubernur Riau Firdaus ke tengah masyarakat Jawa asal Pacitan.
 
"Kita datangkan dalang pilihan dari Jawa. Kegiatan yang kita laksanakan yakni memperingati Isra' Miraj sekaligus mengenalkan DR H Firdaus," ujar Hariyadi Suparlan.
Di tengah ribuan masyarakat Jawa itu terlihat hadir Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus, Ketua Tim Koalisi Pemenangan DR H Chaidir, Wakil Bupati Pacitan H Yudi Sumbogo, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo serta tokoh masyarakat Jawa dan undangan lainnya
 
Dikatakan Hariyadi Suparlan, tokoh dan segenap masyarakat Jawa asal Pacitan sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Firdaus- Rusli Effendi pada Pilgubri tanggal 27 April mendatang.
 
"Kita, khususnya masyarakat Dumai asal Jawa Pacitan siap menangkan pasangan Firdaus-Rusli Effendi. Tekad ini sudah bulat, dan malam ini masyarakat bisa bertemu langsung dengan DR H Firdaus," ungkap Hariyadi.
 
Sebelum dimulainya pagelaran, terlebih dahulu dilakukan penyerahan wayang yang diterima oleh Tokoh Masyarakat Jawa, H Parto Wiguno didampingi Firdaus, ST, MT.***
 
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar