Pilkada

Tingkatkan Sinergitas, Bawaslu Riau Outbond Bersama KPU dan Polda Riau

Kasubdit I Intelkam Polda Riau, Ketua KPU Riau Nurhamin, anggota Bawaslu Neil Antariksa dan anggota KPU Ilham M Yasir, saat mengikuti game.
RIAUMANDIRI.CO, KAMPAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau beserta staf menghadiri acara "Peningkatan Sinergitas" yang diselenggarakan Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Sabtu (14/4/2018).
 
Sebanyak kurang lebih 40 orang peserta terdiri dari 10 orang staf dan Komisioner KPU Riau, 20 orang staf dan Komisioner Bawaslu Riau serta 10 orang staf dari Polda Riau, hadir pada acara yang dikemas dalam outbond di Bukit Naang, Kabupaten Kampar, Riau. 
 
"Banyak tantangan yang dihadapi dalam pemilu tahun ini, baik berita hoax hingga isu SARA. Bawaslu, KPU serta Polda Riau harus kuat," kata Kasubdit I Polda Riau Syafarudin Nasution saat membuka acara yang dimulai pukul 09.10 WIB.
 
 
"Kami Bawaslu dan KPU Riau sangat mengapresiasi acara ini, dengan komunikasi yang baik saat ini, akan memberikan semangat kepada penyelenggara pemilu dan pengawasan pelaksanaan Pilgubri tahun 2018," ujar Komisioner Bawaslu Riau Neil Antariksa dalam sambutannya.
 
Banyak games-games yang diberikan panitia kepada peserta sehingga membuat peserta semakin semangat mengikuti acara. 
 
Di akhir acara Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Riau mengucapkan terima kasih, dan permintaan maaf jika dalam senda gurau di acara outbond ini ada yang kurang berkenan.
 
"Semoga kerja sama dan ikatan kekeluargaan yang terjalin saat ini dapat menjadi momentum sinergitas yang baik dan kuat antara Bawaslu Riau, KPU Riau, serta Polda Riau dalam Pilkada," kata Rusidi Rusdan. (rls)
 
Editor : Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar