Hukrim

Awali Hari Pertama Kerja, Ini yang Dilakukan Kapolres Baru Rohul

Kapolres Rokan Hulu, AKBP M Hasyim Risahondua
RIAUMANDIRI.CO, PASIR PENGARAIAN - Mengawali hari pertama kerjanya, Kapolres Rokan Hulu, AKBP M Hasyim Risahondua bersilaturahmi dengan tokoh agama, di Masjid Al Ikhlas, Dusun Lubung Bandung, Desa  Koto Tinggi, Jumat (13/4/2018) lalu.
 
Turut mendampingi Kapolres antara lain Kabag Ops Kompol Irmadison, Kasat Intelkam  AKP Aditya RS, dan Kasat Binmas AKP Supriyana. 
 
Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut baik oleh Ustaz  Maisiruddin Siregar, Ustaz Tasmid, Ustaz Ismail, ustd Romadon, H Mahmud Nasution dan jamaah di Masjid Al Ikhlas.
 
Dalam sambutannya, Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, mengajak para tokoh agama untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Rokan Hulu. Disamping juga mengajak para tokoh agama untuk turut berperan menciptakan pilkada yang aman dan damai.
 
“Kehadiran Bapak Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua disambut baik tokoh Agama dan masyarakat dengan menyampaikan bangga dengan kehadiran anggota Polri yang melaksanakan ibadah di Masjid AL Ikhlas," ujar Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang.
 
Dia berharap kegiatan ibadah bersama lebih ditingkatkan lagi. "Dan yang terakhir adalah dengan senang hati para tokoh memberikan izin penggunaan masjid kepada Polres Rokan Hulu untuk kegiatan keagamaan,” kata Ipda Nanang.
 
Pada kesempatan itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua memberikan tali asih berupa sembako untuk Pondok Pesantren Darul Mukhlasin, yang diserahkan keapada pengurus masjid Al Ikhlas.
 
 
Reporter: Agustian
Editor: Rico Mardianto
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar