Riau

Letakkan Batu Pertama Musala Al-Barokah, Ini Pesan Bupati Harris ke Warga

Bupati Pelalawan HM Harris saat meletakkan batu pertama pembangunan Musala Al-Barokah
RIAUMANDIRI.CO, PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris mengingatkan seluruh masyarakat Pelalawan agar dapat meningkatkan kesadaran menyukseskan Program Magrib Mengaji. Untuk itu, Bupati berharap, apa pun kegiatan keramaian di waktu magrib hendaknya dihentikan.
 
"Saya minta para orangtua bisa memaksimalkan Program Magrib Mengaji," demikian disampaikan HM Harris saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Al- Barokah Perumahan Taman Kerinci Residence Pangkalan Kerinci, Senin (16/4/2018).
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Diskominfo Fakhrizal, Kadis Kesejahteraan Sosial Mayhendri, Kadis Lingkungan Hidup Syamsul Anwar, Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi, perwakilan developer perumahan, tokoh masyarakat, perwakilan paguyuban, serta masyarakat di lingkungan Perumahan Taman Kerinci Residence.
 
Selain itu, HM Harris juga mengatakan bahwa bantuan DP sebesar Rp4 juta dari pemerintah pusat sangat membantu pemerintah daerah dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah bersubsidi yang layak huni.
 
Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini menambahkan, pembangunan musala yang dikerjakan oleh pengembang ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga. Dan Program Magrib Mengaji dapat dilaksanakan dengan baik. 
 
"Hendaknya masyarakat bisa memakmurkan mesjid dan mempergunakannya sebagai sarana dan prasana ibadah bagi masyarakat setempat" ujarnya. 
 
 
Reporter: Pendi
Editor: Rico Mardianto
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar