Hukrim

Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah Isra Mikraj di Mapolresta Pekanbaru

Ustaz Abdul Somad
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Menyambut Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW,  Polresta Pekanbaru menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai penceramah, Senin (16/4/2018) sekitar pukul 19.30 WIB di halaman kantor Polresta Pekanbaru.
 
Acara ini turut dihadiri Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang dan jajaran serta tamu undangan lainnya.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia atas waktu yang diberikan Ustad Abdul Somad di tengah kesibukannya. Susanto berpesan, tausiah yang disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad dapat dijadikan sebagai tuntunan agar menjadi polisi yang santun dan bertakwa kepada Allah SWT. 
 
Ratusan personel terlihat memadati halaman Mapolresta Pekanbaru. Tidak hanya polisi, sejumlah masyarakat juga tak ketinggalan menghadiri tausiah Ustaz Abdul Somad. 
 
Adapun tausiah UAS berjudul Meningkatkan Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara untuk Mewujudkan Pilkada Damai. UAS berkata, dalam ajang pilkada yang akan datang diharapkan kepada masyarakat untuk menggunakan mata, telinga dan hati. 
"Dan pilihlah pemimpin sesuai dengan hati dan niatkan agar pilihan kita merupakan pemimpin yang baik dan memperjuangkan masyarakatnya," ujar UAS. 
 
 
Reporter: Anom Sumantri
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar