Pilkada

Buka Kejuaraan Motor Cross, Amril Mukminin Ajak Masyarakat Bengkalis Coblos Paslon Nomor 4

Calon Gubernur Riau nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman mendampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin membuka kejuaraan motor cross di Desa Beringin, Kecamatan Talang Mandau, Kabupaten Bengkalis.
RIAUMANDIRI.CO, TALANG MANDAU - Petahana yang juga calon Gubernur Riau nomor urut 4 mendampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin membuka kejuaraan motor cross di Desa Beringin, Kecamatan Talang Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (16/4/2018). Kejuaraan ini ditaja oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis. 
 
Dalam sambutannya, Amril mengatakan sengaja mengajak Andi Rachman agar lebih mengetahui seluk beluk kecamatan baru yang dimekarkan ini. 
 
"Kepada masyarakat saya juga sampaikan ini gubernur kita yang sedang non aktif. Nanti setelah 24 Juni, beliau langsung aktif sebagai gubernur lagi dan bisa langsung tancap gas dan ngebut merealisasikan janji-janji politiknya selama kampanye," ujarnya. 
 
Oleh karena itu, Amril mengajak masyarakat Bengkalis mencoblos pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor empat, Andi Rachman-Suyatno (AYO), agar pembangunan Riau berjalan berkelanjutan. 
 
 
Sementara Andi Rachman mengatakan, cuma pasangannya yang bisa full bekerja lima tahun memikirkan pembangunan Riau. Baik dari segi program, penganggaran maupun pejabat atau kepala dinas yang melaksanakan. 
 
"Kalau kami, benar kata pak Amril bisa langsung ngebut. Lima tahun pemerintahan itu benar-benar full untuk melanjutkan pembangunan Riau. Tidak perlu lagi adaptasi," ungkapnya. 
 
Sementara yang lain, harus adaptasi program, anggaran dan pejabat pelaksanaannya. Paling tidak setelah dua tahun memerintah baru bisa menjalankan program sesuai visi dan misinya. 
 
Baru dua tahun membangun, calon lain itu sudah harus persiapan untuk pemilihan lagi. "Jadi waktu membangunnya cuma sebentar. Apalagi Riau ini luas, tidak sama dengan memerintah kabupaten/kota," tukas Andi Rachman. (rls)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar