Pekanbaru

Honda Brio Terjungkal Masuk Parit, Diduga Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Honda Brio yang terjungkal ke dalam parit di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Akibat sopir mengantuk, sebuah mobil jenis Honda Brio warna merah yang dikendarai oleh Muhammad Arief (31) terjungkal ke dalam parit sedalam tiga meter di simpang Jalan Soekarno Hatta - Jalan Riau, Pekanbaru, Kamis (19/4/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. 
 
Akibat peristiwa tersebut, sempat terjadi kemacetan panjang di ruas jalan itu akibat para pengguna jalan banyak yang penasaran ingin menyaksikan. 
 
Kondis mobil terlihat rusak parah pada bagian depan dan samping kanan akibat menabrak pagar pembatas halte, namun sang sopir yang berada di dalam mobil selamat dan tidak mengalami luka.
 
Diketahui, sebelum masuk ke dalam parit, mobil tersebut sempat menabrak pagar pembatas halte yang berada di tepi jalan, kemudian mobil tersebut hilang kendali atau out of control.
 
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa mobil yang dikemudikan Arif (31) warga Jalan Kubang Raya tersebut, datang dari arah Jalan Riau, diduga melaju dengan kecepatan tinggi.
 
Selanjutnya, tepat di Simpang Jalan Soekarno Hatta - Jalan Riau, yang posisinya tak jauh dari halte bus, mobil Honda Brio dengan nomor Polisi BM 1122 JD tersebut menabrak pagar pembatas halte.
 
"Akibat dari peristiwa tersebut pagar pembatas halte dan vaping blok rusak parah lantaran tidak tahan menahan laju mobil, hingga mobil terjerumus masuk ke dalam parit. Akibatnya bagian depan mobil mengalami ringsek," kata Kompol Rinaldo.
 
Reporter: Anom Sumantri
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar