Pilkada

Warga Gunung Sari Satu Komando untuk Menangkan Andi Rachman - Suyatno

Kampanye Andi Rachman di Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Ratusan masyarakat Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, telah memantapkan pilihan kepada pasangan calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, nomor urut 4 pada Pilkada Riau, 27 Juni 2018.
 
Warga eks Transmigrasi yang mencapai 3.000 orang ini, tidak pernah memilih calon lain selain dari calon yang diusung oleh partai Golkar. Apalagi Andi Rachman juga merupakan ketua DPD I Golkar Riau. 
 
Tokoh masyarakat Gunung Sari, Cipto mengatakan, sudah 30 tahun warga keturunan Jawa tinggal di Gunung Sahilan. Dari tidak punya apa-apa kini sudah banyak masyarakat yang memilih penghasilan sendiri, baik dari berkebun sawit maupun kebun karet.
 
"Kami ini mulai 13 tahun belakangan ini ekonomi meningkat. Semuanya ini berkat partai Golkar yang telah membawa kami sebagai warga Riau. Alhamdulillah kami kini sudah bisa hidup lebih baik, perekonomian meningkat," kata Cipto saat kampanye dialogis Andi Rachman di desa tersebut, Kamis (19/4/2018).
 
Namun, menurut dia, perlu kelanjutan pembangunan di desa mereka, walaupun sudah banyak pembangunan yang di buat oleh Pemprov Riau, seperti jalan, jembatan, pendidikan dan kesehatan. 
 
"Ada beberapa keinginan masyarakat yang perlu kembali dilanjutkan pembangunan di desa kami. Dan itu semua sudah kami sampaikan melalui provisan yang kami ajukan. Kami ini satu Komando, satu suara memenangkan Pak Gubernur melanjutkan pembangunan," tambahnya.
 
Sementara itu, calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, kepada ratusan masyarakat Gunung Sari, Gunung Sahilan, agar menyampaikan kepada sanak saudara, tetangga untuk menetapkan hari memilih nomor 4.
 
Sejauh ini sudah banyak anggaran yang dikucurkan untuk Kabupaten Kampar. Termasuk di Gunung Sahilan, seperti jalan dan jembatan serta sekolah SMA/SMK.
 
"Bapak Ibu, saya ini datang bersilaturahmi dan meminta tolong untuk menenangkan nomor 4 di Pilkada nanti. Saya bersama Suyatno akan langsung tancap gas, Insya Allah setelah dilantik Februari 2019 mendatang," kata Andi Rachman.
 
"Kalau ada yang disampaikan masyarakat kepada saya saat ini, tentu kami tampung. Insya Allah bisa dipenuhi untuk pembangunan di desa Gunung Sari ini, baik rumah layak huni, puskesmas, pendidikan dan jalan yang belum dibangun," tambahnya.
 
Kehadiran Andi Rachman di desa Gunung Sari, disambut dengan pagelaran kuda lumping yang dimainkan oleh pemuda dan pemudi Gunung Sari.***
 
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar