Riau

Rektor Uniks Kuansing Lantik Ketua BEM dan DPM

Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi Ir Hj Elfi Indrawanis, MM menandatangani SK Ketua BEM periode 2018 - 2019.
RIAUMANDIRI.CO,  TELUK KUANTAN - Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi,  Ir Hj Elfi Indrawanis, MM melantik 100 orang pengurus BEM dan 37 pengurus DPM di aula Falkutas Teknik, kamis (19/4/2018). 
 
Ketua terpilih, Agustin sudirman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Uniks yang telah memberikan kepercayaan padanya sebagai Presiden Mahasiswa Uniks periode 2018-2019, dengan mengusung visi Uniks berprestasi dalam semua bidang akademis.
 
"Saya mengajak kepada seluruh mahasiswa Uniks untuk aktif dan mengeluarkan bakat dan kreativitas yang dimiliki dalam kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh Bem Uniks ataupun oleh pihak kampus. Karena majunya sebuah kampus bukan hanya dari bidang akademiknya melainkan juga melalui perekmbangan organisasinya," ujarnya kepada Riaumandiri.co, Jumat (20/4/2018). 
 
Sementara Rektor Uniks Ir Hj Elfi Idrawanis,MM dalam pidatonya mengucapkan selamat dan mengingatkan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk lebih proaktif dalam membantu melaksanakan visi dan misi Universitas Islam Kuantan Singingi. 
 
Hadir juga pada pelantikan tersebut antara lain wakil rektor III Drs H Sarmidin, M Pd.I kepala LPMP CITRA Hermawan, ST. MT, Kepala Biro, Kabag Kemahasiswaan Al Khairi, M.Pd.I, Dekan Fakultas Teknik dan Kaprodi M Irwan, SE, MM serta Presiden BEM Uniks periode 2016-2017 Rayendra Usman.
 
 
Reporter: Suandri
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar