Riau

BEM Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau Resmi Dilantik

Pengurus BEM dan BLM UIN Suska Riau foto bersama Wakil Dekan III FDK usai pelantikan.
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau periode 2018-2019, resmi dilantik oleh Wakil Dekan III, Dr Azni, MAg, Jumat (20/4/2018) sore, di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska.
 
Selain melantik pengurus BEM yang dipimpin Aji Nur Sahid dan BLM di bawah kepemimpinan Prana Jaya, Wakil Dekan III juga melantik Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Sanggar se-lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau periode 2018 2019.
 
"Saya sangat bersyukur karena bisa menahkodai BEM ini dalam satu tahun ke depan. Sudah tiga bulan lamanya saya dinyatakan aklamasi dalam pertarungan merebut kursi BEM FDK dan allhamdulilah hari ini saya telah resmi dilantik. Semoga saya bisa membawa perubahan di fakultas lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Aji Nur Sahid, Ketua BEM FDK periode 2018-2019 saat memberi sambutan.
 
Namun demikian, kata Aji, perubahan ke arah yang lebih baik akan bisa tercapai jika seluruh HMJ dan Sanggar se-lingkungan FDK mampu bersinerg dalam mengemban amanah, tolong-menonlong dan bahu-membahu. Hal ini akan memperingan pekerjaan kita dalam satu tahun periode k edepan," kata Aji.
 
Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua BEM Universitas terpilih Yudi Tarigan dan Ketua BLM Universitas terpilih periode 2018-2019, Yuda Armanda. "Pemimpin didapatkan dari seleksi alam, dan pemimpin itulah yang bertahan sampai akhir," kata Yudi saat memberi sambutan.
 
Wakil Dekan III yang mewakili Dekan, dalam sambutannya mengatakan, mahasiswa sudah bagus dalam berorganisasi dan dapat mengatasi dinamika-dinamika yang ada di FDK.
 
"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih, hampir sepertiga mahasiswa yang tergabung untuk berpartisipasi dalam kepengurusan tahun ini. Saya berharap kepengurusan periode ini dapat membangun kejayaan organisasi kemahasiswaan," tutupnya.***
 
Reporter: Nur Hidayat (Kontributor)
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar