Ekonomi

Sukarmis Ajak Masyarakat Dukung Andi Rachman-Suyatno

Mantan Bupati Kuansing Sukarmis mendampingi Cagub Riau Andi Rachman kampanye di Pulau Kopuang, Sentajo Raya, Kuansing.
RIAUMANDIRI.CO, KUANSING -  Ketua DPRD Kuantan Singingi mengatakan dengan tegas bahwa masyarakat di kampung halamannya siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO). Komitmen tersebut disampaikannya, Sabtu (21/4) malam di Pulau Kopuang, Sentajo Raya, Kuansing.
 
"Caranya, kita hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni nanti, dan coblos nomor ompek (4)," tegasnya di hadapan seribuan masyarakat Kuansing di salah satu lapangan olahraga desa Pulau Kopuang.
 
Menurutnya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman--yang tengah cuti kampanye sebagai calon Gubernur Petahana--sudah terbukti dan mampu berkontribusi dalam pembangunan Kuansing. Bahkan menurutnya hanya Andi Rachman, sapaan akrab Gubernur Nomor 4, yang hadir ke pelosok-pelosok Kuansing dan sudah membuktikan pembangunan berbagai sektor di Kuansing khususnya dan Riau umumnya.
 
Mantan Wakil Ketua DPRD Kuansing Syaifullah Afrianto menambahkan, dengan memilih paslon nomor 4 pada Pilgubri 27 Juni mendatang, itu sama dengan masyarakat Kuansing memilih mantan Bupati dua periode Sukarmis.
 
"Tekad bulat masyarakat Kuansing memenangkan Andi Rachman. Jadi dengan memilih paslon nomor ompek (4), samo kito dengan memilih Pak Sukarmis," katanya.
 
Karena tak bisa dipungkiri, dari empat Paslon Gubernur Riau dan Wakilnya yang maju, menurut pria yang akrab disapa Yen Tembak tersebut, hanya Andi Rachman yang didukung penuh 'Bapak Pembangunan' Kuansing, H Sukarmis. (rls)
 
 
Editor: Rico Mardianto
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar