Pekanbaru

Besok, KONI Pekanbaru Dikukuhkan, Sebelum Dilantik Pengurus Ikuti Pembekalan

Ketua Panitia Faisal Sikumbang
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru masa bakti 2018-2022 di bawah kepemimpinan Anis Murzil dikukuhkan besok, Senin (23/4/2018) pukul 09.00 WIB di Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
 
Ketua Panitia, Faisal Sikumbang didampingi Sekretaris Panitia H Zulkarnaen Lubis kepada wartawan, Minggu (22/4/2018) menjelaskan persiapan untuk acara sudah final. Baik menyangkut tempat acara, undangan serta segala sesuatu yang terkait dengan kebutuhan acara pelantikan.
 
"Kita sudah mempersiapkan acara sejak satu Minggu terakhir ini. Selain tempat, undangan juga sudah kita sebar. Termasuk kepada pengurus Cabor yang tergabung di KONI Pekanbaru. Jika tidak ada perubahan, yang mengukuhkan langsung Ketua KONI Propinsi Riau," jelas Faisal Sikumbang.
 
Lebih lanjut disampaikannya, seluruh pengurus KONI Kota Pekanbaru sebelum dikukuhkan terlebih dahulu mengikuti kegiatan pembekalan. Kegiatan ini bertujuan agar organisasi KONI bisa berjalan dengan baik kedepannya.
 
"Satu hari sebelum pengukuhan, kita juga menggelar kegiatan up grading bagi jajaran pengurus KONI Pekanbaru serta pengurus cabor. Kegiatan yang dilaksanakan Minggu siang ini menghadirkan narasumber dari KONI Riau, BPK dan Baori Pusat. Alhamdulillah seluruh narasumber sudah memastikan kehadirannya," tambah Faisal Sikumbang.
 
Terakhir Faisal Sikumbang dan H Zulkarnaen Lubis berharap kegiatan pembekalan maupun pengukuhan pengurus KONI Pekanbaru periode 2018-2022 bisa berjalan lancar dan sukses.
 
"Kita berterimakasih kepada segenap panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini. Semoga kegiatan pembekalan pengurus dan pengukuhan KONI Pekanbaru bisa berjalan dengan baik," tutup Faisal Sikumbang. (rls)
 
 
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar