Pilkada

Seribuan Kader dan Simpatisan Ikuti Acara Puncak Milad ke-20 PKS di Pekanbaru

Seribuan Kader dan simpatisan PKS serta masyarakat ikut jalan santai di acara puncak milad ke 20 PKS
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Memperingati milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), seribuan kader dan simpatisan serta masyarakat jalan santai menyusuri Jalan Sukarno-Hatta di depan Markaz Dakwah Riau, Ahad (22/4/2018).
 
Peserta jalan santai diajak bergembira dengan senam Gemu Famire dengan instruktur siswa SD Bintang Cendekia Pekanbaru, Yesha dan Syahidah. Dilanjutkan dengan senam Syam Edi yang dipandu instruktur dari tim kepanduan DPW PKS Riau. 
 
Setelah senam, peserta disuguhkan sarapan pagi hasil olahan para kader DPC se-kota Pekanbaru. Ketua Panitia Hamdani bersyukur karena acara semeriah ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar sementara persiapannya hanya 2 pekan.
 
 
"Singkatnya waktu persiapan membuat panitia berpikir dan bekerja keras agar puncak milad ke 20 PKS ini bisa terlaksana sukses," ucapnya seraya mengucapkan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan yang berpartisipasi baik secara moril maupun materil.
 
Dalam kesempatan itu Ayat Cahyadi selaku PJS Wali Kota Pekanbaru, mengucapkan syukur kaena bisa bekerja sama dengan PKS dalam menyukseskan pembangunan di Pekanbaru. 
 
Dia mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilgubri 2018 dan Pemilu Legislatif 2019. "Sukses Pilgubri dengan terpilihnya pemimpin yang terbaik dari putera terbaik Riau yang akan mengantarkan Riau menjadi provinsi yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat, dan unggul di Indonesia," kata Ayat Cahyadi.
 
Sementara itu Ahmad Fauzan wakil Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru mengajak kader dan simpatisan bekerja keras untuk memenangkan PKS di kota Pekanbaru dengan target 10 kursi. Ini agar pada 2022 PKS bisa mengusung kadernya untuk memimpin Kota Pekanbaru. 
 
Acara Milad juga di meriahkan dengan  lomba mewarnai anak TK dan Lamba Pembacaan Puisi tingkat SD se-Kota Pekanbaru dan pertandingan futsal antar-DPC PKS se-Kota Pekanbaru. Panitia juga Memberikan door prize dengan total hadiah sebesar Rp15 juta. (rls/humas)
 
 
Editor: Rico Mardianto
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar