Film dan Selebritis

Hotman Paris Hutapea Dilarikan ke Rumah Sakit

Hotman Paris Hutapea terbaring di rumah sakit dan mendapat suntikan dari perawat
RIAUMANDIRI.co, JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari pengacara kontroversional Hotman Paris Hutapea. Hotman terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kelelahan dan merasa dadanya lemas.
 
Keberadaannya di rumah sakit sempat diabadikan Hotman dalam bentuk video. Video itu pun dibagikan melalui akun instagram pribadinya. Dalam tayangan tersebut terlihat Hotman yang mengenakan baju putih dan celana berloreng sedang terbaring di ranjang rumah sakit.
 
Seorang perawat pun terlihat sedang menyiapkan sebuah suntikan untuk pengacara terkenal itu.
 
“Kenangan dulu sakit kecapekan di kopi johny,” tulis Hotman melengkapi keterangan foto Instagramnya, Minggu (15/4/2018).
 
Melihat unggahan Hotman, doa kesembuhanpun membanjiri di kolom komentarnya.
 
Para warganet pun menyerukan kalimat semangat agar pengacara yang telah sukses memenangkan berbagai kasus hukum itu cepat pulih. Seperti beberapa komentar berikut ini.
 
“Selalu sehat terus Bang, Pelabuhan Ketidakadilan selalu membutuhkan mu. Terima kasih Bang karena selalu membantu mereka yang membutuhkan keadilan di republik ini,” tulis akun @ragumnews.
 
“Cepat sembuh bang Hotman, masih banyak rakyat yang membutuhkan bang Hotman. Tuhan memberkati,” sahut pemilik akun @cleocleo6562.
 
Sementara itu akun @monyopoyopocho menuliskan, “Istirahat dulu Bang. Jangan terlalu capek. Semoga lekas sembuh Abang.”
 
Beberapa jam sebelumnya, Hotman Paris sempat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah terbaring di tempat tidur kamarnya.
 
Hotman yang saat itu mengenakan pakaian berwarna merah terlihat sedikit lemas. Ditemani anjing peliharaannya, Hotman menjelaskan kronologi hingga ia terbaring lemas.
 
“Sakit, lemas lima jam hari Minggu di Kopi Johny dari subuh puluhan warga menangis meminta nasihat hukum atas ketidak pastian hukum. Tadi puluhan keluarga saya tinggal jam 11. Jam 12 saya sudah enggak kuat,” ujar Hotman dengan napas terengah-engah.
 
Dalam video singkat tersebut, Hotman Paris juga menyisipkan sebuah keterangan yang berisi permohonan maaf.
 
“Mohon maaf kepada puluhan keluarga yg terpaksa tadi aku tinggal di Kopi Johny! Sesudah 5 jam kasih nasihat hukum dadaku lemas dan harus bobo! Aku sudah coba dari jam 6 subuh! Maaf!” tulis Hotman di Instagramnya.
 
Editor: Nandra F Piliang
Sumber: Okezone


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar