Pilkada

Cawagub Riau Rusli Effendi Disambut Musik Rebana Ibu-ibu Kelurahan Raja Sakti-Duri

Cawagub Riau Rusli Effendi Disambut Musik Rebana Ibu-ibu Kelurahan Raja Sakti-Duri
RIAUMANDIRI.CO, DURI - Kedatangan Calon Wakil Gubernur Riau Rusli Efendi di Kelurahan Raja Sakti, Duri didampingi Koordinaator Relawan Firdaus-Rusli Syamsurizal, Selasa (24/04/2018) disambut meriah dengan musik rebana oleh ratusan ibu -ibu yang  tergabung dalam berbagai organisasi.
 
Adapun agenda hari ini, selain silaturrahmi juga kampanye dialogis Calon Gubernur dan Wakil  Calon Gubernur Riau nomor urut 3 Firdaus-Rusli.
 
Relawan dan simpatisan yang hadir berasal dari sejumlah organisasi seperti kelompok mushala Alfalah group musik rabana atau kasida di Kelurahan Raja  Sakti serta tim Relawan ibu-ibu Firdaus-Rusli Membara, kemudian masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara silaturahmi sekaligus kampanye dialogis ini.
 
"Kami senang sudah bisa tampil depan pemimpin kita kedepannya, orangnya ramah dan murah senyum, walaupun cuma Calon Wakil Gubernur Riau pak Rusli  Efendi kami sudah sangat senang dan kami akan mendukung Firdaus-Rusli sebagai Gubernur Riau," ujar Suyanti Ketua Kelompok Qasida Alfalah Kelurahan Raja Sakti. 
 
Tak hanya itu, sejumlah masyarakat juga hadir untuk mengikuti acara silaturahmi dan kampanye dialogis, salah seorang sesepuh sekaligus tokoh masyarakat di Kelurahan Raja Sakti, Jumadianto menyampaikan terimakasih atas kehadiran Paslon nomor urut 3 Firdaus-Rusli di Kampungnya. 
 
"Kami sangat merasa bangga dengan kehadiran calon pemimpin kami di kampung kami ini, walaupun cuma calon Wakil Gubernur Riau Bapak Rusli Efendi dan juga pak Syamsurizal itu sudah sangat cukup bagi kami, dan kami sudah menetapkan hati kami untuk memilih pasangan Nomor  urut 3 mengapa sosok pemimpin seperti  pak Firdaus yang pintar sebagai birokrasi serta bapak Rusli Efendi sebagai tokoh agama yang juga sebagai sekretaris Masjid Istiqlal di Jakarta," ujar Jumadianto.
 
Syamsurizal yang ikut mendampingi Rusli Efendi untuk menyampaikan visi dan misi di depan ratusan warga, partai tim koalisi Demokrat yang  diwakili DPC Partai Demokrat wilayah  Duri. 
 
"Saya bangga dengan masyarakat kelurahan Raja Sakti yang antusias mengikuti silaturahmi dan kampanye dialogis walupun kebanyakan ibu-ibu saya juga terima kasih kepada bapak yang hadir mudah mudahan kita bisa solid untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 Firdaus-Rusli," ucap Syamsurizal
 
Dengan semangat ibu-ibu yang hadir meneriaki "jadikan, jadikan, jadikan.' Firdaus-Rusli Gubernur kita" saat  Syamsurizal memimpin kampanye  dialogis. 
 
"Saya garansi untuk pasangan ini bapak ibu, karna mereka berdua merupakan pasangan serasi mari kita dukung pasangan nomor urut 3," ujar Syamsurizal.
 
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar