Pilkada

Ajak Relawan Bergerak, Jefry Noer: Pilgubri Momen Pembuktian Firdaus-Rusli Sejahterakan Masyarakat

Jefry Noer
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Mantan Bupati Kampar dua periode, Jefry Noer menegaskan Pemilihan Gubernur Riau 2018 adalah momen besar bagi Partai Demokrat, PPP dan PBB serta para relawan sejati untuk menunjukkan bukti adanya cita-cita sejati, menyejahterakan masyarakat madani berkeadilan.
 
"Jadi, semua kader harus bersatu padu untuk memenangkan calon yang diusung oleh Demokrat, koalisi PPP dan PBB, terkhusus bagi relawan sejati," kata Jefry Noer lewat sambungan telepon, Selasa (24/4/2018).
 
Partai koalisi, Demokrat, PPP dan PBB kali ini mengusung paslon bertajak, Firdaus-Rusli Effendi yang memiliki misi memajukan Riau untuk masyarakat madani dan berkeadilan.
 
Pasangan ini mendapat nomor urut 3 dengan didukung banyak tokoh politik, seperti drh Chaidir, Syamsurizal, Eva Yuliana, Zulher, Azis Zainal dan sejumlah tokoh agama yang ada di berbagai wilayah kabupaten/kota.
 
"Sejauh ini, perjuangan telah maksimal, tim relawan bekerja dengan tulus dan ikhlas, bahkan ada yang melakukan pergerakan dengan modal kantong pribadi. Ini luar biasa," kata Jefry.
 
Jefry mengharapkan seluruh tim pemenangan baik itu di partai koalisi maupun di tim relawan juga harus menjadikan pasangan Firdaus-Rusli sebagai simbol kemenangan, dan itu dapat dilihat dari kegigihan dan ketangguhan beliau, namun tetap bersikap baik hati dan rendah hati.
 
Jefry mengatakan, Pilgub Riau kali ini adalah jembatan bagi seluruh bakal caleg dari tiga partai pengusung dan pendukung, Demokrat, PPP dan PBB di 2019.
 
"Jika ingin menang pada Pileg 2019, maka ini menjadi jembatan bersama bagi caleg-caleg dari Demokrat, PPP dan PBB. Jika ingin perubahan lebih baik untuk Riau, maka kerja keras relawan sangat dibutuhkan," kata Jefry.
 
Sebelumnya Calon Gubernur Riau Firdaus juga menyerukan semangat bagi seluruh tim sukses di berbagai kabupaten/kota, baik itu di ibu kota maupun pelosok desa untuk tetap semangat karena perjuangan diawali dengan keikhlasan dan kerja keras.
 
Kata dia, semangat tim adalah semangat kebersamaan, dan untuk mewujudkan sebuah visi dan misi perubahan, membangun Riau lebih baik pada lima tahun kedepan, tentu itu berada di tangan seluruh tim pemenangan.***
 
 
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar