Pekanbaru

Warga Tampan Beri Piagam kepada Ida Yulita Susanti

Warga saat memberikan piagam penghargaan kepada Ida Yulita Susanti.
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Sebagai ucapan rasa terimakasih atas perhatianya terhadap pembangunan daerah, warga Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, memberikan piagam penghargaan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru, Ida Yulita Susanti.
 
"Dia sudah banyak membantu untuk pembangunan di daerah kami. Dan kami sangat bersyukur (Kelurahan Air Putih, red) mempunyai wakil seperti dia (Ida, red)," tegas Ketua RT 04/RW 03 Kelurahan Air Putih, Tampan, Ali Imron Nasution, Rabu (25/4/2018).
 
Diterangkan Ali, bahwa semua yang sudah dijanjikan dan diperjuangkan Ida dan, itu direalisasikan kepada warga. Dalam bentuk pembangunan infrastruktur semenisasi jalan dan drainase serta pembangunan rumah ibadah dan fasilitasnya.
 
Penghargaan sebagai wujud terimakasih ini langsung diserahkan oleh Ali Imron kepada Ida, bersempena saat acara peringatan hari Kartini, disaksikan juga oleh Ketua Forum RT/RW Air Putih Nursalim, dan juga ketua RW 03 Hartono, serta undangan dan warga setempat. Ida Yulita bahkan dinobatkan "Kartini" Pembangunan oleh warga setempat.
 
"Dan hari ini juga kami sematkan ke Bu Ida sebagai Kartini kota Pekanbaru, karena apa yang sudah dibuatnya menunjukkan kepribadiannya tulus dalam membantu merealisasikan aspirasi masyarakat, dan itu pula sudah dibuktikan," papar Ali.
 
Lebih jauh dikatakannya, sepanjang 2016 sampai 2017 dari APBD Pekanbaru sudah membangun semenisasi jalan sepanjang 300 meter, dan drainase 200 meter khusus untuk RT 04. Didaerah lain di Kecamatan Tampan ini juga Ida sudah berbuat hal sama untuk membuat kampung menjadi lebih baik dari sebelumnya.
 
Reporter : Anom Sumantri
Editor     : Nandra F Piliang
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar