Riau

Wabup Pelalawan Tinjau Pelaksanaan UNBK SMP di Kompleks RAPP

Kunjungan Wabup Pelalawan, Zardewan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pelalawan, Syafruddin ke SMP Global Andalan dan SMP Mutiara Harapan yang berada di komplek PT RAPP.
RIAUMANDIRI.CO, PANGKALAN KERINCI - Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat ke beberapa sekolah, Senin (23/4/2018). Hal itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan UN berjalan sukses dan lancar.
 
“Alhamdulillah hasil peninjauan kami untuk UNBK ke dua SMP ini berjalan dengan tertib dan aman,” ujar Zardewan yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pelalawan (Disdik), Syafruddin.
 
Zardewan berharap para siswa dapat mengikuti ujian dengan serius dan memperoleh nilai terbaik.
 
Kepala Sekolah Global Andalan, Adven Daeli mengatakan pihaknya memberikan les pelajaran tambahan pagi dan sore, untuk optimalisasi pemahaman belajar sehingga diharapkan hasilnya bisa meningkatkan prestasi siswa hingga lulus 100 persen. 
 
 
SMP Mutiara Harapan dan SMP Global Andalan yang berada di kompleks PT RAPP merupakan sekolah yang memakai sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang ada di Kabupaten Pelalawan. Dua sekolah ini termasuk sekolah berprestasi di Pelalawan.
 
Sebagai informasi, SMP Mutiara Harapan berhasil meraih peringkat pertama pada UNBK tahun 2017 dan SMP Global Andalan peringkat ke dua se-Provinsi Riau dengan tingkat kelulusan 100 persen. (rls)
 
 
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar