Pilkada

Syukuran Demokrat Kampar, Ini Keinginan Ardo di 2019

Ketua Demokrat Kampar Rahmad Jevary Juniardo saat menjawab petanyaan sejumlah wartawan di Kantor Demokrat Kampar Jl. Letnan Boyak Bangkinang.
RIAUMANDIRI.CO, BANGKINANG - Ketua terpilih Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Kampar, Rahmad Jevary Juniardo mengaku optimis Demokrat Kampar bisa meraih 10 kursi di Pileg 2019 mendatang.
 
Kepada awak media, mantan anggota DPRD Kampar ini mengungkapkan keinginannya untuk maju di DPR RI.
 
"Saat ini Demokrat Kampar 7 kursi di DPRD Kampar, di tahun 2019 kita targetkan 10 kursi. Kita optimis meraih target tersebut. Kalau untuk terget pribadi, saat ini masih mengukur bayang-bayang, tapi keinginan maju di DPR RI," terang pria yang akrab disapa Ardo ini saat ditemui di acara syukuran dan silaturahmi di Kantor Demokrat Kampar Jl. Letnan Boyak No.56 Bangkinang, Jumat (27/4/2018) siang.
 
Menurutnya meskipun Pileg 2014 lalu, capaian 7 kursi yang diraih Demokrat salah satu faktornya disebabkan Jefry Noer effect, namun di tahun 2019, AHY effect selaku Ketua Komando Tugas Bersama (Kosgama) Demokrat akan memberi dampak positif hingga ke daerah.
 
"Di generasi milenial, pamor AHY sangat luar biasa, dan Ardo bagian dari generasi milenial yang cukup diperhitungkan, selain itu tim yang berhasil mengantarkan kita sebagai pemilik suara ke dua terbanyak masih kompak. Kita masih menjalin silaturahmi dan saya menilai mereka masih sangat solid," beber Ardo di depan pengurus, kader dan simpatisan, dan bakal calon legislatif Demokrat Kampar.
 
Dalam acara syukuran tersebut Ardo juga memberikan bantuan sembako kepada petugas kebersihan Pasar Plaza Bangkinang dan menyerahkan bantuan materi kepada anak yatim. Acara juga diisi ceramah agama yang disampaikan Ustaz Taufik.
 
 
Reporter: Ari Amrizal
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar