Pekanbaru

PWI Pekanbaru Terima Kostum Bola dari Jhon Romi Sinaga

Ketua PWI Pekanbaru Agustiar menerima kostum bola dari Waka DPRD Pekanbaru yang juga Pembina PWI Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga, di Stadion Utama Riau
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU -Tim sepakbola PWI Kota Pekanbaru menerima bantuan berupa kostum dari Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga (JRS). Bantuan ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan untuk menyambut Perwanas Papua 2019 mendatang.
 
Penyerahan bantuan itu diterima langsung Ketua PWI Pekanbaru, Aguatiar, jelang pertandingan persahabatan dengan Wahana FC di Stadion Utama Riau, Jumat (27/4) sore. Pertandingan persahabatan ini merupakan latihan rutin mingguan tim PWI Pekanbaru setiap pekannya.
 
Dikatakan JRS yang juga Pembina PWI Pekanbaru, bantuan ini merupakan bentuk dukungannya kepada tim sepakbola PWI Pekanbaru guna menyambut Perwanas 2019 di Papua.
 
"Ini merupakan bentuk dukungan saya agar mereka latihannya makin kompak dan semangat menyambut Perwanas 2019 nanti di Papua. juga menjaga silaturahmi," ujar Jhon Romi kepada awak media.
 
Di tempat yang sama, Ketua PWI Pekanbaru Agustiar, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan JRS. Menurutnya, dukungan itu sangat berarti terutama untuk untuk menumbuhkan semangat tim sepakbola PWI Pekanbaru guna menghadapi Perwanas 2019.
 
"Dukungan ini tentu akan dibarengi dengan semangat teman-teman untuk berlatih, meningkatkan kemampuan jelang Perwanas mendatang," sebut Agustiar.
 
Ditambahkan Pelatih Tim PWI Pekanbaru, Nurmadi, dengan telah tersedianya kostum ini, dirinya masih membutuhkan sejumlah perlengkapan latihan lainnya. "Kami juga masih membutuhkan bola dan cone untuk latihan. Untuk bantuan kostum ini, kami sangat senang dan berterimakasih. Ini menjadi penambah semangat tim untuk latihan," ungkap wartawan senior Haluan Riau yang juga menjabat SIWO PWI Kota Pekanbaru.
 
Reporter: Dodi Ferdian
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar