Pilkada

Hanafi Rais Ungkap Pertemuan Zulkifli Hasan dengan Jokowi

Hanafi Rais
RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais menyatakan ketua umum partainya, Zulkifli Hasan, telah beberapa kali bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan ini digelar baik secara informal dan formal.
 
"Pak Zul sebenarnya ada beberapa kali (bertemu Jokowi) secara informal dan formal. Sebenarnya sudah bertemu dengan Presiden," kata Hanafi usai menghadiri peresmian rumah rakyat di Jalan Taman Amir Hamzah, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018) malam.
 
Peresmian rumah rakyat tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Wakil Sekjen PKS Abdul Hakim, perwakilan dari Partai Bulan Bintang, dan Hanafi yang mewakili PAN. Turut hadir pula yakni Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, dan Fuad Bawazier selaku kader Gerindra.
 
Dalam kesempatan itu, Hanafi menampik kedatangannya menjadi sinyal bahwa PAN akan mendukung pencapresan Prabowo. Keputusan resmi terkait dukungan PAN di Pilpres 2019, lanjut dia, akan disampaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas).
 
Kedatangannya ke rumah rakyat itu, kata Hanafi, hanya untuk memenuhi undangan dari Gerindra. Baginya, sudah menjadi adab bahwa undangan yang datang harus dipenuhi.
 
"Ini kan acara bukan deklarasi, ini acara yang santai, informal, betul-betul karena persaudaraan saja, kalau resminya pasti nanti akan ada forum yang berbeda," ujarnya.
 
 
 
Sumber: Republika


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar