Pilkada

Paslon Nomor 4 Tampil Meyakinkan di Debat Kandidat, Masyarakat Semakin Mantap Tidak Pilih Calon Lain

Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kampanye di Desa Rimba Beringin, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (28/4/2018).
RIAUMANDIRI.CO, KAMPAR - Debat calon Gubernur Riau, yang ditayangkan langsung oleh TV one, telah ditonton oleh jutaan pasang mata di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali warga Desa Rimba Beringin, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.
 
Ratusan warga yang menghadiri kampanye dialogis, Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Sabtu (28/4/2018), semakin mantap untuk tidak akan beralih kepada calon yang lain. Mereka menilai, dari keempat paslon yang menyampaikan visi dan misi serta debat kandidat, hanya program Andi Rachman yang cenderung berpihak kepada masyarakat desa.
 
Sedangkan paslon yang lain dinilai hanya mencaplok program kerja yang telah dijalankan oleh Arsyadjuliandi Rachman. Dan tidak ada program yang baru yang bisa diterima oleh warga desa. Bahkan paslon lain selain nomor 4, menjanjikan yang telah dijalankan oleh Andi Rachman.
 
"Mantap, tadi malam saya nonton itu. Pak Andi mantap, dia bisa menyampaikan program yang sudah dijalankannya. Lucunya lagi ketiga paslon lain itu malah meniru program pak Andi," kata warga Desa Rimba Beringin, Yasmudin.
 
Yasmudin yang sudah berumur 70 tahun ini, masih ingat dengan wajah Andi Rachman, saat menjadi pasangan Anas Makmun pada Pilgubri lalu. Dia merasa heran dengan paslon lain karena tidak ada lagi program lain yang mau disampaikan selain apa yang sudah dijalankan Pemerintahan Andi Rachman.
 
"Aneh ya mas, saya aja yang tua mendengar dan melihat apa yang udah dikerjakan Pak Gubernur kok disampaikan lagi. Mbok, ya cari yang lain programnya, ada lagi paslon lain menyalahkan infrastruktur yang bukan tanggung jawab Provinsi disalahkan," kata Yasmudin sambil tertawa.
 
Sementara itu, anggota DPRD Riau, dari fraksi Golkar, Masnur, menyampaikan bahwa apa yang ditonton tadi malam, sudah membuktikan kualitas Gubernur Riau Andi Rachman dibanding paslon lain. 
 
Masnur juga mengapresiasi tiga paslon lain yang telah ikut membantu menyampaikan program yang telah dijalankan. Dan perlu dilanjutkan untuk lima tahun ke depan.
 
"Tiga paslon mendukung program kerja Andi Rachman yang sudah dijalani selama menjabat sebagai Gubernur. Seperti kebudayaan yang telah dijalani, sukses meminimalisir kebakaran hutan dan lahan, sehingga asap yang sudah 18 tahun melanda hilang," kata Masnur.
 
"Termasuk infrastruktur, jalan dan jembatan itu nyata dan sudah dinikmati masyarakat termasuk ketiga paslon ikut menikmati pembangunan di Riau," tambah Masnur.***
 
 
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar