Ekonomi

Oesman Sapta: Indonesia Bakal Jadi Negara dengan Perekonomian Terbesar ke 5

Oesman Sapta Odang
RIAUMANDIRI.CO, SINGKAWANG - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang atau akrab disapa OSO, menargetkan perekonomian Indonesia bangkit tahun 2030. Ia menilai, Indonesia punya sumber daya yang luar biasa untuk meraihnya.
 
"Indonesia akan bangkit di tahun 2030, menjadi negara dengan perekonomian terbesar ke 5 didunia karena kita punya source yang luar biasa di dunia," papar OSO di Hotel Swiss Belinn, Singkawang, Kalimantan Barat, Sabtu (28/4/2018).
 
OSO juga sependapat soal program infrastruktur yang gencar dibangun pemerintah dari Sabang sampai Merauke. Menurutnya, pemerintah Jokowi serius dan bekerja nyata untuk memajukan daerah Indonesia.
 
Hal ini juga berdampak pada kemajuan perekonomian daerah. Senator asal Kalimantan Barat ini menyatakan tidak dalam kapasitas membela pemerintah.
 
Menurutnya Indonesia bisa makmur jika daerahnya makmur. Maka dari itu, OSO tetap mendukung pihak yang serius membangun daerah.
 
"Saya bukan pemerintah, saya independen, saya anggota DPD lembaga tinggi negara yang berorientasi dengan pembangunan daerah dan akan mendukung siapa pun yang membangun daerah akan kita dukung sepenuhnya," pungkas OSO.
 
 
 
Sumber: merdeka.com
 
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar