Pekanbaru

BREAKING NEWS: Toko Gudang Perabot di Sidomulyo Terbakar Hebat

Kebakaran Toko Gudang Perabot di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru. (Foto:Riau Pos)
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Toko furniture Gudang Perabot di Jalan Soekarno Hatta, Sidomulyo - Pekanbaru, mengalami kebakaran hebat sore ini, Sabtu (28/4/2018). Api terlihat makin membesar dari dalam bangunan disertai kepulan asap yang menghitam.
 
Berdasarkan keterangan saksi mata mengatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, dimana api berasal dari belakang gudang. 
 
"Percikan api kami lihat berasal dari belakang gudang. Kejadian ini ketika toko ini mau tutup dan karyawan mau pulang," kata saksi mata yang merupakan warga sekitar.
 
Warga mengaku tidak tahu penyebab kebakaran gudang perabot ini, namun kata dia, api cepat membesar. Selain dari faktor cuaca yang panas, juga material yang mudah terbakar.
 
"Karena ini gudang perabot jadi api cepat membesar," jelasnya.
 
Belum diperoleh secara rinci bagaimana kebakaran ini bisa terjadi. Sementara itu akibat kebakaran, banyak masyarakat yang berkumpul untuk melihat peristiwa tersebut. Saat ini mobil pemadam kebakaran dari Pemko Pekanbaru sedang berjibaku untuk memadamkan api.
 
Hingga berita ini diturunkan api masih terlihat membesar. Pemadam kebakaran sampai saat ini masih berusaha keras melakukan aksi pemadaman api yang dibantu oleh masyarakat sekitar.
 
Sementara kerugian sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi, baik dari pemilik maupun aparat terkait. Sedangkan korban jiwa pada kebarakan ini tidak ada.(rp/r24)
 
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar