Ekonomi

Beredar Isu Larangan Pakai Kaos #Ganti Presiden 2019, Semakin Ramai yang Memakainya

Massa memakain kaos '#Ganti Presiden 2019' di Bundaran HI Jakarta, Minggu (29/4/2018).
RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Koordinator Forum Jihad Umat Islam (Forjuis) Kecamatan Setia Budi, Slamet Rujito, mengatakan parade pemakaian kaos '#Ganti Presiden 2019’ di area car free day pada Ahad (29/4/2018) pagi di Jalan Sarinah dan MH Thamrin terbukti adanya. 
 
“Kami bersama para relawan lainnya kini sudah sampai di Bundaran Air Mancur Hotel Indonesia. Kami sudah berfoto-foto bersama. Kami akan kirim foto itu ke anda,’’ kata Rujito, Ahad (29/4/2018) pagi di Jakarta. Setelah berkata begitu ia pun mengirimkan foto-foto berbagai orang yang memakai kaus itu di acara car free day melalui akun di media sosial.
 
Rujito lebih lanjut mengatakan, sampai tiba di acara car free day, selain para relawannya, massa yang lainnya pun sudah banyak datang dengan mengenakan kaos yang bertuliskan sama dengannya. Ada yang berwarna putih, merah, dan hitam. Dan ini pun membuktikan bahwa berita pembatalan acara tersebut yang sempat beredar semalam tidak terbukti.
 
‘’Kami sudah bertekad meski nanti dilarang, kami akan mengenakan kaos itu. Ternyata betul sampai di area car free day ternyata tak ada larangan itu. Jadi kami bebas saja mengenakan kaos tersebut,’’ ujarnya lagi.
 
Rujito mengaku bersama 150 orang relawan lainnya. pergi ke acara car free day itu, yakni setelah acara pengajian usai. 
 
’’Kami rutin mengadakan pengajian bakda Subuh di setiap Ahad pagi. Nah, setelah pengajian para relawan dengan mengenakan kaos tersebut berangkat ke area car free day di Jalan MH Thamrin dan Sudirman," tegas warga dan Jamaah Masjid Al Jihad di Kecamatan Tebet itu.
 
 
 
Sumber: republika
 
 
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar