Pilkada

Hadiri LKKD PPP Pekanbaru, Rusli Effendi Ungkapkan Rasa Bangganya

Ketua DPW PPP Provinsi Riau Aziz Zaenal didampingi Rusli Effendi memukul gong tanda dibukanya Latihan Kepemimpinan Kader, Minggu (29/4/2018)
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Guna membentuk karakter kepemimpinan para kader, DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Pekanbaru menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) di Balroom Hotel Grand Suka, Pekanbaru, Ahad (29/4/2018).
 
Pelatihan dibuka oleh Ketua DPC PPP Kota Pekanbaru Zulkarnain. Dalam sambutannya, Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Provinsi Riau yang juga Bupati Kampar Aziz Zainal atas dukunganya dalam kegiatan ini.
 
"Kegiatan ini merupakan strategi khusus untuk membentuk karakter seorang pemimpin yang baik. Di mana bisa diterima masyarakat bahkan menjadi panutan. Dan kita harapkan kegiatan ini berkelanjutan dan insya Allah dapat dilaksanakan 2 kali setahun," kata Zulkarnain. 
 
Ketua DPW PPP Provinsi Riau Aziz Zaenal dalam pidatonya berpesan kepada para kader PPP agar menanamkan kejujuran dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin. 
 
Dikatakan Aziz, dari latihan kepemimpinan ini diharapakan para kader nantinya bisa menjadi pemimpin yang bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat. Dan dapat memajukan partai menjadi lebih baik lagi sehingga diminati seluruh masyarakat.
 
Sementara, Calon Wakil Gubernur Riau Rusli Effendi yang juga kader PPP menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang ditaja oleh DPC PPP ini.
 
"LKKD merupakan akses untuk partai kita, karena melalui LKKD kita dapat pelatihan dasar untuk menjadi pemimpin yang lebih baik, yang jujur, adil, dan bijaksana," kata Rusli Effendi.
 
Pada kesempatan itu, Rusli Effendi juga berharap dukungan dalam Pemilihan Gubernur Riau pada 27 Juni 2018. 
 
"Saya sangat senang dan bangga karena saya dicalonkan sebagai Wakil Gubernur yang diusung melalui PPP. Semoga dengan segala keterbatasan namun dengan semangat tinggi kita, apa yang kita cita-citakan bisa terkabul. Amin," ucap Rusli Effendi. 
 
Kegiatan dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Ketua DPW PPP Provinsi Riau Aziz Zaenal didampingi oleh Rusli Effendi dan Zulkarnain.
 
 
Reporter: Anom Sumantri
Editor: Rico Mardianto
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar