Hukrim

Warga Tembilahan Tewas Mengenaskan Ditebas Samurai, Begini Kronologinya

Korban tewas mengenaskan dengan usus memburai keluar.
RIAUMANDIRI.CO, TEMBILAHAN- Guf (40) meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan akibat tebasan samurai tetangganya, Suf (25). Kejadian yang menghebohkan itu, terjadi di Jalan Harapan Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir, Minggu (29/4/2018) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.
 
Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M Adhi Makayasa, SH, SIK membenarkan kejadian itu. "Pelaku menyerahkan diri, setelah menganiaya korban," ungkap AKP Adhi.
 
Adhi menjelaskan, pertengkaran kedua warga Jalan Harapan Tembilahan Hulu itu, bermula pada Minggu pagi ketika pelaku Suf memarahi dan memukul adik perempuan kandungnya bernama OS (15). 
 
Kemarahan Suf disebabkan karena OS sering keluar malam dan tidur di rumah korban Guf. Karena dimarahi dan dipukul abangnya, OS lari menuju rumah Guf untuk mengamankan diri.
 
Tak lama berselang, tiba-tiba korban Guf dalam keadaan marah mendobrak pintu depan rumah Suf dan langsung mengamuk. Hal itu menyebabkan terjadinya perkelahian antara Guf dan Suf. 
 
Pelaku lantas mengambil sebilah pedang yang berada di sudut ruangan tamu rumahnya, lalu mengejar korban dan menebas kedua kaki dan menusuk perut korban hingga usus korban terburai. Korban meninggal dunia di TKP, sedangkan pelaku langsung meninggalkan TKP menuju Mapolres Indragiri Hilir untuk menyerahkan diri.
 
"Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir, untuk proses penyidikan lebih lanjut," tutup AKP Adhi.
 
 
Reporter: Ramli Agus
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar