Pekanbaru

2 Mahasiswa UIN Suska Asal Malaysia Tewas Kecelakaan Lalu Lintas Sore Tadi

Jenazah korban Ameer di Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru.
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Dua orang mahasiswa UIN Suska Riau asal Malaysia M Saiful Bukhari (25) asal Sabah dan Ameer Hakimi bin Azman (20) asal Pulau Pinang Malaysia tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Garuda Sakti Pekanbaru, Minggu (29/4/2018). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.
 
Kedua mahasiswa tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Aulia Hospital Jalan Subrantas. Saiful meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Aulia Hospital.
 
Sedangkan korban bernama Ameer Hakimi dipindahkan ke rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru. Dari pemeriksaan dokter, Ameer diketahui mengalami cedera pada tulang rusuk. Ameer yang dalam kondisi kritis akhirnya tak tertolong lagi dan meinggal dunia sekitar pukul 17.35 di Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru.
 
Rekan korban, Rizki Barkah membenarkan kejadian tersebut. "Dia pernah tinggal di Asrama Putra UIN Suska Riau," kata Rizki singkat saat melayat jenazah.
 
Menurut Rizki yang juga merupakan pembimbing asrama, korban bernama Saiful tinggal di asrama dari semester I sampai semester IV.
 
 
Reporter: Kiki Mardianti (Kontributor)
Editor: Rico Mardianto
 
 
Nb: revisi naskah Senin (30/4) pukul 00.15
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar