Riau

Manajer PLN Rayon Tembilahan Berganti

Manajer PLN Rayon Tembilahan berganti.
RIAUMANDIRI.CO, TEMBILAHAN - Awal Mei ini secara resmi Manajer PLN Rayon Tembilahan akan dijabat oleh Annas Yasin Ilmianto. Annas menggantikan Iwan Eka Putra yang pindah tugas ke PLN Rayon Dumai.
 
"Semoga kedepannya pelayanan tetap baik dan menjadi lebih baik. Mohon dukungannya dari semua pihak," ungkap Annas, Senin (30/4/2018).
 
Sementara itu, Iwan ketika diwawancari mengaku senang selama bertugas di PLN Rayon Tembilahan, karena berkat dukungan dan doa masyarakat Inhil tugasnya bisa lebih mudah.
 
"Terima Kasih atas dukungan dan doa segenap unsur selama ini baik, pemerintahan, lembaga keamanan, lembaga adat, organisasi kemasyarakatan dan seluruh masyarakat Inhil, serta kepada media, sehingga tugas saya dapat berjalan dengan lebih baik," ujarnya.
 
"Masyarakat Inhil sangat luar biasa, 1 tahun 3 bulan saya di Inhil, saya mendapatkan keakraban yang berkesan sekali dengan masyarakat. Ya, seakan saya berada di kampung sendiri," katanya lagi.
 
Diharapnya dengan manajemen baru PLN Tembilahan, kedepan pelayanan dapat semakin baik dan lebih maksimal untuk mencapai tujuan menerangi Kabupaten Inhil yang berjuluk negeri hamparan kelapa dunia.
 
"Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekhilafan baik perbuatan ataupun perkataan yang tidak pada tempatnya," pungkas dia.
 
Reporter: Ramli Agus
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar