Pekanbaru

Indra Pomi Kembali Terpilih Sebagai Komandan Menwa IP Riau

Indra Pomi
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Kembali terpilih sebagai Komandan Menwa Indra Pahlawan Riau periode 2018 - 2021, membuat Indra Pomi semakin terpacu untuk menjadikan Menwa semakin familiar di kampus. Tak hanya itu, ia juga berharap melalui kekompakan yang kuat bisa menjadikan Menwa berperan aktif dalam pembangunan daerah maupun nasional.
 
"Ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan antara lain kekompakan yang erat sesuai semboyan Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh. Menciptakan Menwa yang lebih familiar di tengah tengah pergaulan kampus," ujar Indra Pomi, Selasa (1/5/2018).
 
Selain itu, lanjut Indra, Menwa harus bisa menciptakan program-program yang dapat membantu para mahasiswa yang masuk Menwa menjadi mahasiswa unggul. Mememiliki daya saing yang tinggi dan meningkatkan peran mahasiswa dalam bela negara serta menempatkan Menwa dengan baik dalam pembangunan daerah maupun nasional.
 
Ketua Perbakin Kampar ini terpilih secara musyawarah dalam Rapat Komando Daerah (Rakomda) ke - IV tahun 2018 Resimen Mahasiswa (Menwa) Indra Pahlawan Riau yang digelar di aula Firs Point Hotel Ayola Pekanbaru, Sabtu (28/4/2018). 
 
Kepala Staf Menwa (Kasmen) Indra Pahlawan Riau Fathurahman Al Faruq selaku Dansatgas (Ketua Panitia) Rakomda IV Menwa IP menjelaskan, dari 6 Komandan Perti, semuanya memilih Indra Pomi Nasution.
 
 
Reporter: Ari Amrizal
Edtiro: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar