Ekonomi

Ratusan Pelajar Kota Dumai Padati Stand Bank Riau Kepri Saat Dumai Expo

Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian (tengah) foto bersama pelajar usai memberikan edukasi produk dan layanan Bank Riau Kepri di Stand Bank Riau Kepri.
RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian (tengah) foto bersama pelajar usai memberikan edukasi produk dan layanan Bank Riau Kepri di Stand Bank Riau Kepri pada pameran Dumai Expo senin (30/04/2018).
 
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Ratusan pelajar Kota Dumai padati Stand Bank Riau Kepri Saat Dumai Expo Sempena HUT Kota Dumai ke–19. Bank Riau Kepri sebagai bank yang memiliki kinerja terbaik saat ini turut berpartisipasi pada pameran Dumai Expo yang dilaksanakan pada 27 April hingga 2 Mei 2018 di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.
 
Pameran Dumai Expo ini dibuka langsung oleh Walikota Dumai Zulkiflli AS pada Jumat (27/4/2018) malam. Tampak hadir pada acara pembukaan tersebut Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian beserta staf dan seluruh karyawan/ti Bank Riau Kepri Cabang Dumai beserta jaringan kantor di bawahnya.  
 
Pada kesempatan tersebut Bank Riau Kepri turut serta membuka stand yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke Pameran Dumai Expo. Seluruh masyarakat dapat mengetahui berbagai macam layanan produk perbankan yang dapat memudahkan dalam bertransaksi dengan nyaman dan aman.
 
Bank Riau Kepri juga memberikan edukasi tentang produk tabungan serta manfaat menabung di usia dini kepada ratusan pelajar yang berkunjung. Para pelajar sangat antusias mendengarkan penjelasan tentang produk dan layanan perbankan serta kemudahan-kemudahan bertransaksi yang diberikan oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini.
 
“Seluruh masyarakat dan para pelajar yang berkunjung ke stand Bank Riau Kepri pada kegiatan Dumai Expo ini mendapatkan informasi secara langsung tentang keunggulan produk dan layanan perbankan serta kemudahan bertransaksi di Bank Riau Kepri,” jelas Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai yang akrab disapa Bobby ini.
 
 
Editor: Rico Mardianto
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar