Hukrim

Waspada! Jambret Kembali Beraksi di Pekanbaru, Tas Seorang IRT Dibawa Kabur

Ilustrasi
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Seorang Ibu rumah tangga (IRT) bernama Dewi Rahma Diana (51) menjadi korban jambret. Tas berisi barang berharga korban dibawa kabur pelaku jambret.
 
Berdasarkan informasi dari Kepolisian bahwa peristiwa terjadi pada Selasa (1/5/2018) sekitar pukul 15.20 WIB. Saat itu korban bersama anaknya bernama Natasya dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat melintas di Jalan Teratai,  Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. 
 
Saat itu dari arah belakang tiba-tiba muncul dua orang laki-laki tidak dikenal menggunakan sepeda motor beat warna putih menarik tas yang ada dalam genggaman korban. Sempat terjadi aksi saling tarik menarik, namun korban kalah kuat dan tas yang berisi barang berharga berhasil dibawa kabur pelaku jambret. 
 
Setelah usaha mempertahankan tasnya gagal, korban lantas berteriak sekencangnya, namun pelaku lekas meninggalkan lokasi kejadian hingga tidak terpantau oleh warga. Selanjutnya korban langsung membuat laporan ke kepolisian. 
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhi Rabu (2/5/2018) siang, membenarkan atas laporan korban jambret tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan.
 
"Benar, korban telah membuat laporan kepolisian dan saat ini masih dalam penyelidikan. Dari pengakuannya korban kehilangan HP Xiaomi, KTP, kartu BPJS, uang kontan Rp600.000,- ATM Bank BRI, dengan total kerugian Rp 3.000.000,00," kata Budhi. 
 
 
Reporter: Anom Sumantri
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar