Pilkada

Kampanye di Bukit Raya, Firdaus Disambut Ucapan Selamat Ultah ke-58

Calon Gubernur Riau nomor urut 3, Dr Firdaus, ST, MT disambut warga seraya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-58.
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Dr Firdaus ST, MT- Rusli Effendi, SPdI, MSi melaksanakan kampanye dialogis di Perumahan Aur Kuning, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (2/5/2018).
 
Pelaksanaan kampanye dialogis ini menjadi istimewa, karena bertepatan dengan Ulang Tahun Firdaus ke-58. Ratusan warga tak hanya antusias demi mendengarkan kampanye pasangan calon yang mengusung visi: Riau Madani Maju Berkeadilan, namun juga ingin menyampaikan secara langsung ungkapan selamat atas hari bahagia tersebut.
 
''Bapak... Pak... Kami mau berfoto Pak...,'' ungkap salah seorang remaja putri sembari membawakan sebuah kue ulang tahun yang ternyata memang disiapkan untuk menyambut kehadiran Firdaus.
 
Firdaus yang mendapati permintaan tersebut pun tak bisa menampik permintaan warga yang memang semenjak pukul 16.00 WIB sudah menantikan kedatangannya untuk berkampanye.
 
''Terima kasih, kepada seluruh masyarakat di sini yang telah memberikan apresiasi untuk hari ulang tahun kami. Mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan kebaikan, kesuksesan dan selalu dalam lindungan dan ridha Allah SWT,'' ungkap Firdaus.
 
Pada kesempatan itu, Firdaus juga mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Riau semoga senantiasa bisa menjalankan amanah untuk membangun Riau ke depannya.
 
Sejumlah tokoh masyarakat Bukit Raya pun menyampaikan doa dan harapan semoga Firdaus selalu diberikan kesehatan sehingga mampu menjalankan amanah masyarakat untuk memimpin Riau ke depan.
 
''Beliau (Firdaus,red) itu orang baik, masih enerjik, pemikirannya jauh ke depan dan cerdas. Beliau juga pemimpin yang peduli pada masyarakat. Kami rasa, saat ini adalah momen yang paling tepat bagi Pak Firdaus untuk membawa kemajuan bagi Provinsi Riau,'' ungkap Ali Hamsah, salah seorang tokoh masyarakat Bukit Raya.
 
Dikatakan Ali Hamsah, Firdaus adalah pemimpin terbaik Riau dan selama ini sudah memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Kota Pekanbaru. ''Sangat layak, Firdaus itu sangat layak untuk memimpin Riau. Keberhasilan Firdaus memimpin Pekanbaru menjadi tahapan yang tepat untuk membangun Riau,'' ungkap pria yang akrab disapa Opung tersebut.
 
Sepanjang Kampanye Dialogis di Aur Kuning, dukungan masyarakat terus mengalir kepada pasangan Firdaus-Rusli. Warga pun mendoakan semoga bersamaan dengan ulang tahun ke-58 ini, Firdaus juga bisa memenuhi harapan masyarakat Riau untuk memimpin Provinsi Riau menjadi Riau Madani, Maju Berkeadilan. (rls)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar