Pilkada

Sosialisasi di Siak dan Bengkalis, Rumah Firdaus-Rusli Ajak Masyarakat Coblos Nomor 3

Koordinator Umum Rumah Firdaus-Rusli, Iwan Sandra, saat mengunjungi salah satu rumah warga di Desa Sebanga, Kecamatan Mandau, Bengkalis.
RIAUMANDIRI.CO, MANDAU - Dengan target memenangkan Calon Gubernur Riau nomor urut 3, Tim Relawan Muda Menangkan Dr H Firdaus, ST, MT-H Rusli Effendi, SPdI, MSi (Rumah Firdaus-Rusli) Provinsi Riau menggelar sosialisasi dan silaturahmi dengan tim yang berada di Kabupaten Siak dan Bengkalis.
 
Perjalanan dimulai dari Kota Pekanbaru menuju Kecamatan Minas dengan membawa beragam alat peraga kampanye (APK) seperti kalender, stiker, banner visi & misi dan contoh surat suara untuk kemudian dibagikan langsung door to door kepada masyarakat.
 
Koordinator Umum Rumah Firdaus-Rusli provinsi Riau Iwan Sandra, yang ikut terjun ke lapangan mengatakan, kegiatan sudah dimulai sejak 1 Mei kemarin dan akan berlangsung hingga Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang.
 
"Kita sudah jalan dari petang kemarin menuju Minas, Sungai Mandau dan Kecamatan Pinggir. Alhamdulillah, kehadiran kami disambut baik oleh warga setempat dibantu dengan tim yang ada di masing-masing kecamatan tersebut," ujar Iwan di sela kegiatannya di Pinggir, Rabu (2/5/2018) malam.
 
Ditambahkan Iwan, untuk selanjutnya ia bersama tim akan bergerak ke Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan di daerah Bengkalis. 
"Hingga Sabtu nanti kita akan singgah dan bersosialisasi ke beberapa desa, Sebanga, Petani, desa Harapan, Sebangar, Boncah Mahang dan beberapa desa lainnya" imbuhnya.
 
Dalam bersosialisasi disamping menyebarkan APK, fokus tim Rumah Firdaus-Rusli ialah mengenalkan Firdaus-Rusli Effendi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang visi-misi Firdaus-Rusli serta mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor 3 di Pilkada bulan Juni mendatang.
 
"Kita berikan mereka pemahaman, mengingatkan dan konsen mengajak masyarakat di Kabupaten Siak dan Bengkalis serta seluruh masyarakat di Riau untuk mencoblos nomor urut 3 Firdaus-Rusli pada 27 Juni 2018 mendatang. Salam tiga jari," tutup Iwan. (rls)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar