Pilkada

Tokoh Masyarakat Suka Mulya: Memilih Firdaus-Rusli Adalah Sebuah Kewajiban

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus dan Rusli Effendi kampanye dialogis di Desa Sukamulya, Kecamatan Bangkinang, Kampar, Kamis (4/3/2018) malam tadi.
RIAUMANDIRI.CO, KAMPAR - Meski sempat hujan, kehadiran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dengan visi Riau Madani Maju Berkeadilan ini tetap dihadiri ratusan masyarakat Suka Mulya, Kampar. Mereka ingin mendengarkan orasi politik Firdaus yang malam tadi, Kamis (3/5/2018) didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP yang juga Bupati Kampar, Azis Zaenal juga mantan Sekda Kampar Zulher.
 
Tokoh masyarakat H Idris menyatakan dukungan kepada Firdaus-Rusli pada Pilgub Riau 2018 yang akan datang adalah sebuah kewajiban. Karena, Firdaus bukanlah orang lain bagi masyarakat Bangkinang.
 
''Beliau adalah orang kita sendiri, warga kita. Beliau lahir di Muara Uwai Bangkinang, Kampar dan satu-satunya warga Kampar yang ikut pada Pilgubri ini. Jadi wajib bagi kita di Kampar mendukung dan memenangkan Pak Firdaus,'' ungkap Idris, disambut teriakan dan yel-yel 'Firdaus Rusli...Jadikan..Firdaus Rusli...Jadikan  serta Nomor 3..Coblos... Nomor 3 ... coblos....'
 
Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat lainnya, Samsul mengaku bahagia Firdaus-Rusli berkunjung ke Sukamulya. Karena ini sekaligus menguatkan dan meyakinkan masyarakat untuk memilih mereka.
 
''Secara pribadi, saya kenal Pak Firdaus, bahkan dari kecil saya kenal beliau. Kebetulan dulu saya kakak tingkatnya di sekolah. Kami berharap, bila kelak Firdaus-Rusli menang, dapat membangun dan memberikan kemajuan lebih baik lagi untuk Riau, termasuk Kampar ini,'' sebut dia yang mengaku sudah menetap di Sukamulya semenjak berpuluh tahun lalu itu.
 
Pada kesempatan itu, juga ikut menjadi orator politik Ketua DPW PPP yang juga Bupati Kampar Azis Zaenal dan mantan Sekda Zulher. 
 
Azis dan Zulher sendiri terlihat sangat antusias memberikan dukungan kepada Firdaus-Rusli. Dengan suara lantang mereka meminta masyarakat Kampar di Sukamulya untuk mendukung Firdaus-Rusli.
 
''Sungguh, saya istiqharah sebelum memilih Firdaus-Rusli. Saya mengajak masyarakt kita di Sukamulya ini untuk memenangkan Firdaus-Rusli,'' ungkap Azis.
 
Bahkan Zulher sempat menanyakan kepada publik yang hadir untuk memastikan berapa besar dukungan yang akan diberikan kepada duet Firdaus-Rusli. Warga pun kompak menjawab 97 persen. 
 
''Insya Allah, kalau kita semua kompak untuk memenangkan Pak Firdaus yang juga masyarakat kita, kita menang!'' ungkap Zulher yang disambut semangat warga yang hadir untuk mndukung Firdaus-Rusli. 
 
Zulher juga menyebutkan, dari seluruh pasangan calon yang ikut pada pemilihan Bupati Kampar beberapa waktu lalu, semuanya bersatu mendukung Firdaus-Rusli. Semuanya satu suara mendukung beliau. Karena itulah, warga pun hendaknya bulat mendukung Firdaus-Rusli.
 
Dalam kesempatan tersebut, Firdaus-Rusli dan rombongan disambut dengan kesenian tradisional campur sari serta pergelaran reog dan tari-tarian persembahan.***
 
 
Editor: Rico Mardianto




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar