Pilkada

Warga Serombau Indah Rohul Solid Coblos Nomor 4

Pasar Mingguan Sempurna Alam, Desa Serombau Indah, Kecamatan Rambah Hilir, ramai dipadati warga yang ingin berdialog dengan Andi Rachman beserta rombongan.
RIAUMANDIRI.CO, ROKAN HULU - Warga Desa Serombau Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, menyatakan solid mendukung dan mencoblos pasangan calon nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO). 
 
Soliditas itu terlihat saat mereka menghadiri kampanye dialogis dengan cagub Riau nomor 4, Andi Rachman di los Pasar Mingguan Sempurna Alam, Jumat (4/5/2018). 
 
Los pasar itu pada malam hari bukan ramai oleh pedagang dan pembeli. Melainkan dipenuhi warga yang hadir dan ingin berdialog dengan Andi Rachman beserta rombongan. 
 
Tokoh masyarakat Serombau Indah, Ruslan Abdul Gani mengatakan, mereka sangat merasa terhormat atas kedatangan Gubernur Riau non aktif, Andi Rachman. 
 
"Belum pernah desa kami didatangi pejabat dari provinsi. Apalagi ini gubernur. Insyallah masyarakat Serombau Indah bulat dukung bapak. Coblos nomor 4," ujarnya yang langsung ditimpali warga dengan teriakan lanjutkan. 
 
Ruslan pun mengutarakan aspirasi masyarakat yang meminta dibangunkan jembatan dan turap sungai. Permintaan tersebut langsung direspon positif Andi Rachman. 
 
"InsyaAllah kita bangunkan pak. Ini ada pak Masgaul anggota DPRD Riau Fraksi Golkar. Beliau bisa anggarkan lewat APBD provinsi kalau kabupaten gak punya uang. Kita komit bantu masyarakat," ujarnya. 
 
Tidak hanya itu. Selama empat tahun terakhir, sudah mengalir Rp1,9 triliun duit APBD Provinsi Riau ke Kabupaten Rohul ini. 
 
Uang sebanyak itu digunakan untuk membangun mulai dari jalan, jembatan, Puskesmas dan lainnya. (rls)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar