Hukrim

Gandeng KCB, BNNK Kuansing Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal foto bersama para biker.
RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - Badan Narkotikan Nasionan Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi menggelar kegiatan Program Diseminasi informasi P4GN melalui Insert Konten berkerja sama dengan KCB (Kota Jalur Clasic Bike) di Sport Center Teluk Kuantan.
 
Kepala BNNK Kuansing, Wim Jefrizal mengatakan, kegiatan KCB adalah kegiatan positif dalam ajang silaturrahmi. "Saya mengapresiasi kegiatan ini, tidak disangka ajang ini diikuti 1500 bikers dari Kampar, Dumai bahkan sampai ke Provinsi tetangga yakni Sumatera Barat," ujarnya kepada Riaumandiri.co, Ahad (6/5/2018).
 
Lanjutnya, ia merasa salutnya kepala seluruh biker sebab kenderaan yang digunakan sangat bagus, bersih dan mengkilap. Menurutnya ini suatu pertanda bahwa pemiliknya adalah orang yang rajin merawat. 
 
"Karenanya, selain merawat kenderaan kita juga harus merawat diri sendiri, seperti menghindari diri dari jeratan narkoba dan Jangan sampai kita dicemari oleh narkoba," ujar dia. 
 
"Saya mengajak seluruh bikers untuk bersama-sama memerangi narkoba. Mari katakan tidak pada narkoba," ajaknya.
 
Selanjutnya Kepala BNNK Kuansing berharap agar seluruh biker memiliki surat keterangan bebas narkoba. 
 
Kegiatan ditutup dengan tanya jawab dengan para biker tentang proses rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkoba. 
 
"Saya berharap ke depan KCB akan menyertakan surat keterangan bebas narkoba pada setiap kepengurusan Kartu Anggota KCB," harapnya.
 
 
Reporter: Suandri
Editor: Rico Mardianto
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar