Pilkada

Warga Tapung Hilir: Demi Allah Kami Akan Menangkan Andi Rachman

Cagub Riau Andi Rachman berdialog dengan tokoh masyarakat saat kampanye dialogis di Tapung Hilir, Kampar.
RIAUMANDIRI.CO, KAMPAR - Ribuan Warga Tapung Hilir, Kabupaten Kampar menyatakan sikap untuk memilih pasangan nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno pada Pilgubri 27 Juni 2018 mendatang. 
 
Masyarakat Tapung Hilir sangat merasakan apa yang telah diperbuat oleh Gubernur Riau yang sedang cuti ini. Apalagi akan segera beroperasinya sekolah SMK Negri 1 Tapung Hilir, yang akan menampung masyarakat Tapung Hilir.
 
"Demi Allah, kami akan memenangkan Andi Rachman di Tapung Hilir ini. Beliau tidak hanya berbuat sekali ini saja. Tapi sudah banyak berbuat bagi daerah Tapung ini," kata tokoh masyarakat Tapung Hilir, Sarmin, kepada ratusan masyarakat Desa Kijang Makmur, Tapung Hilir, Kampar, Sabtu (5/5/2018).
 
Sarmin mengatakan, yang hadir saat ini sebanyak 300 warga Desa Kijang Makmur, tapi ini akan menjadi pasukan yang akan membawa pemilih lainnya pada tanggal 27 Juni. Satu warga diwajibkan membawa 10 orang warga lainnya, keluarga famili, sanak saudara, yang tak sempat hadir karena kerja. 
 
 
 
 
"Tidak hanya di Desa kami saja, desa-desa yang ada di Tapung Hilir ini juga sudah sepakat memenangkan Andi Rachman. Yang kami butuhkan pendidikan dan infrastruktur, dan itu sudah dijalankan. Jadi, demi Allah kami mendoakan dan akan memenangkan Andi Rachman," teriak Sarmin lagi.
 
Dukungan terhadap Andi Rachman tidak hanya dari Desa Kijang Makmur, di Desa Tebing Tinggi Tapung Hilir, masyarakat juga telah membulatkan tekat tidak akan memilih yang lain. Apalagi Andi Rachman, sudah beberapa kali ke Desa mereka. 
 
Cagub Riau Andi Rachman saat kampanye dialogis di Tapung Hilir, Kampar.
 
Mulai saat Andi Rachman menjadi anggota DPRD Riau, DPR RI, sampai menjadi Gubernur Riau. Peran Andi Rachman sebagai ketua partai Golkar yang akan menjadi magnet yang akan menarik seluruh masyarakat Tapung Hilir.
 
"Kami akan mengulang sukses saat kami memenangkan Andi Rachman saat menjadi wakil Gubernur Riau dan anggota DPRD Riau. Beliau juga ikut memenangkan Azis Zainal-Catur, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar dari partai Golkar, dan beliau ikut berkampanye di Tapung Hilir," kata tokoh masyarakat Desa Tebing Tinggi, Ahmad.
 
"Pak Andi Rachman, juga telah menyiapkan SMKN 1 segera beroperasional tahun ini. Tentu ini menjadi bukti nyata bagi kami, beliau telah berbuat. Berebda dengan yang lain yang tidak pernah berbuat, dan hanya berjanji," tambahnya.***
 
 
Editor: Rico Mardianto
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar