Pilkada

Disambut Tambua Tasa, Pedagang Pasar Sukaramai Pekanbaru Kompak Pilih Andi Rachman Lanjutkan

Pedagang Pasar Sukaramai Pekanbaru berbondong-bondong menyambut Calon Gubernur Riau Andi Rachman.
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Diiringi atraksi musik gendang tambua tasa, ratusan 'Urang Pasa' (Orang di Pasar) yang tergabung dalam Serikat Pedagang Pasar Plaza Sukaramai (SP3S), berbondong-bondong menyambut kedatangan Calon Gubernur Riau Nomor 4 Arsyadjuliandi Rachman saat blusukan ke Pasar Sukaramai, atau biasa disebut Pasar Pusat, Ahad (6/5/2018).
 
Dalam kunjungannya, Andi Rachman panggilan Gubernur Riau non-aktif menyapa dan menyalami sejumlah pedagang meminta doa restu dan dukungan pedagang mensukseskan Pemilukada 27 Juni 2018 mendatang. Caranya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memilih Paslon No 4 agar pembangunan di Provinsi Riau dapat dilanjutkan. 
 
Andi Rachman pun berpesan agar pedagang pasar kompak dapat menjaga kekompakan khususnya dalam mendukung paslon nomor 4. 
 
"27 Juni 2018 nanti, mari sama-sama kita sukseskan Pemilukada di Provinsi Riau ini. Kalau ada yang nanti pulang ke kampung halaman jangan lama-lama di kampung, karena kalau kita lama di kampung, kita tidak akan bisa berpartisipasi dalam Pemilukada ini," kata Andi Rachman.
 
Setelah melakukan blusukan, Andi Rachman didampingi Ketua tim pemenangan AYO (Andi Rachman-Suyatno) Erizal Muluk diminta untuk meresmikan Posko Pemenangan yang berada di Pasar Plaza Sukaramai dan kemudian melakukan dialog dengan sejumlah pengurus Serikat Pedagang Plaza Sukaramai.
 
SP3S berharap agar Calon Gubernur Riau Andi Rachman dapat terus memperjuangkan nasib para pedagang seperti yang telah dilakukan selama ini. SP3S pun sepenuh hati siap untuk memenangkan Paslon no 4 untuk memimpin Riau 5 tahun ke depan.
 
Ketua Umum SP3S H Al Asri mengatakan bahwa Andi Rachman sudah teruji dan terbukti dalam memimpin Riau. "Pak Andi ini kan sudah berpengalaman di pemerintahan, selain pernah menjabat sebagai anggota DPRD Riau, DPR RI dan pernah menjadi Wakil Gubernur hingga jadi Gubernur. Dengan modal ini kita yakin dan percaya dengan kepemimpinannya 5 tahun ke depan dan yakin Riau ini akan maju di tangan dinginnya Pak Gubernur," jelasnya.
 
Hal itu diungkapkannya sudah bisa dilihat atas pekerjaan pembangunan di Pekanbaru. Seperti pembangunan Jembatan Siak IV yang kini dilanjutkan, juga dua Fly Over (jalan layang) Simpang SKA dan Pasar pagi Arengka serta taman-taman yang dibangun di pusat Ibukota Provinsi Riau ini.
 
"Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh pedagang ayo kita menangkan pasangan Andi Rachman dan Pak Suyatno ini untuk pemimpin Riau ke depan," ajaknya kepada rekan-rekan pedagang pasar.***
 
 
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar