Riau

Menjelang Bulan Puasa, RAPP Taja Program Pengobatan Massal

Suasana program CD RAPP Pengobatan Massal yang dilaksanakan kecamatan Kerinci Kanan, Desa Simapng Perak.
RIAUMANDIRI.CO, KERINCI KANAN - Menjelang memasuki bulan Ramadan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dengan Program Community Development menggelar bakti sosial (baksos) berupa pengobatan massal bagi masyarakat Desa Simpang Perak Jaya, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak.
 
Kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud kepedulian PT RAPP kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkannya.
 
Penghulu Desa Simpang Perak Jaya, Rubiman Zainuri mangatakan bangga dengan PT RAPP yang telah mengadakan program pengobatan massal atau pengobatan gratis sebelum bulan Ramadan.
 
“Pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi warga kami sehingga biaya untuk berobat dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga lainnya. Kegiatan ini juga mendekati bulan puasa supaya masyarakat disini bisa lebih fit menjalaninya,” ujarnya.
 
Kata sambutan dari Koordinator CD RAPP, Zamzuli Hidayat dalam pembukaan Pengobatan Massal.
 
Koordinator Program CD PT RAPP, Zamzuli hidayat menyampaikan bahwa  program pengobatan massal ini merupakan bentuk kepeduliaan perusahaan dibidang kesehatan, pengobatan ini rutin kita agendakan satu tahun sekali.
 
“Apalagi sebentar lagi bulan puasa maka kita ingin warga Simpang Perak Jaya ini sehat, sehingga bisa melakukan ibadah puasa dengan baik,” ujar Zamzuli.
 
Pengobatan massal ini yang terdiri dari cek tensi, kolestrol, pengobatan penyakit umum, batuk pilek, sakit gigi, asam urat, kulit. Dilakukan secara gratis masyarakat tidak dipungut biaya apapun. (rls)
 
 
Editor: Rico Mardianto
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar