Olahraga

Bobol Gawang Barca, Ronaldo Samai Di Stefano

Cristiano Ronaldo menyamai rekor gol Afredo Di Stefano di El Clasico. (Foto: Sergio Perez/Reuters)
RIAUMANDIRI.CO, BARCELONA - Gol yang disumbangkan Cristiano Ronaldo di El Clasico menciptakan sebuah torehan. Ronaldo kini menyamai pencapaian legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano. 
 
Menantang Barcelona di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, duel kedua raksasa itu berakhir tanpa pemenang setelah seri 2-2. Bomber Madrid itu menyamakan skor setelah Barca membuka keunggulan lewat Luis Suarez di menit kesepuluh.
 
Di babak kedua, Barca yang sudah kehilangan Sergi Roberto setelah diacungi kartu merah di akhir paruh pertama, mampu mencetak gol tambahan dari Lionel Messi. Los Blancos mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak gol penyama kembali lewat Gareth Bale untuk memaksakan laga seri.
 
Itu adalah gol ke-18 Ronaldo untuk El Real di El Clasico. Ronaldo kini sejajar Di Stefano sebagai topskorer Madrid di pertandingan ini di seluruh kompetisi.
 
Ronaldo hanya bermain separuh babak setelah ditarik untuk digantikan Marco Asensio karena mengalami cedera ringan usai membobol gawang Barcelona. Kabar buruk menjelang final Liga Champions melawan Liverpool pada 26 Mei. 
 
"Sekarang ini dia tidak dalam kondisi yang bagus, tapi cedera itu hanya cedera kecil, hanya sebuah pergerakan," Zidane mengungkapkan usai pertandingan yang dikutip AS.
 
"Besok, kami akan harus melihat hasil pemindaian dan melihat apa yang kami bisa lakukan. Saya tidak khawatir tentang dia untuk final Liga Champions."
 
Sumber : Detik.com


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar