Riau

Kejari Kuansing Gelar Acara Pisah Sambut Kasi Pidsus dan Kasi Datun

Acara pisah sambut dan ramah tamah Kasi Pidsus dan Kasi Datun Kejari Kuansing
RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing menggelar acara pisah sambut dan ramah tamah Kasi Pidsus, dari John Leo Hutagalung kepada Yendri Aidil Fiftha, dan Kasi Datun dari Effendi Zarkasyi kepada Carlo Romulo Lumbanbatu.
 
Pisah sambut dan ramah tamah ini langsung dipimpin Plt. Kepala Kejaksaan Negeri (Kejati) Kuansing, Roy Revalino dan dihadiri oleh Kasi Intel Ravendra, Kasubag Bin, Andriyanto, serta para jaksa dan Karyawan Kejari yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan setempat, Senin (7/5/2018).
 
Kepala Kejaksaan Negeri disela acara mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa terjadi, dan bagian dari kebutuhan sebuah oraganisasi, di mana pimpinan telah menggariskan secara periodik dan presidentil, sebagai bentuk reward atas kinerja yang bersangkutan serta penyegarah sebuah organisasi.
 
"Diharapkan, dengan adanya mutasi ini akan menambah daya kerja dan semangat kerja, serta menambah produktivitas dalam kinerja agar semakin lebih baik," ujarnya.
 
Kepada Kasi Pidsus dan Kasi Datun yang baru diharapkan agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan kearifan lokal. Tugas-tugas baru sudah menanti, dan kehadirannya bertugas di Kejari Kuansing dapat memberi warna positif, sehingga dapat mendorong semangat kerja yang lebih baik.
 
Kajari juga mengucapakan terima kasih atas kinerja Kasi Pidsus dan Kasi Datun yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi kepada kinerja Kejaksaan Negeri Kuansing dalam bentuk dedikasi, loyalitas serta pendabdiannya selama menjabat di Kejari.
 
"Atas nama Keluarga besar Kejari Kuansing, saya mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pidsus dan Kasi Datun yang baru, dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," ucapnya.
 
Reporter: Suandri
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar