Pilkada

Warga Sidomulyo Barat, Pekanbaru Siap Menangkan Syamsuar-Edy Nasution

Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar, disambut warga saat kampanye dialogis di Pekanbaru.
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Hampir 800 daftar pemilih tetap di Perumahan Kenanga Indah RT 02, RW 22, Jalan Purwodadi Ujung, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, berkomitmen memilih Syamsuar-Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018. 
 
Hal itu disampaikan Asril, tokoh masyarakat di lingkungan tersebut saat kampanye dialogis Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Senin (7/5/2018).
 
"Warga antusias menunggu begitu tahu kalau ada kampanye pak Syamsuar di sini. Bahkan ada yang izin dari tempat kerjanya untuk meramaikan kampanye ini dan berjumpa dengan pak Syam," kata Asril. 
 
Di sini, kata Asril ada sekitar 200 Kepala Keluarga (KK) atau hampir 800 pemilih yang sudah komitmen untuk memilih pasangan calon gubernur Riau nomor 1 pada tanggal 27 Juni 2018. 
 
"Tepat di hari itu, pilihannya hanya pak Syamsuar - Edy Nasution. Karena kami yakin hanya pak Syam yang bisa membawa perubahan yang baik pada Riau ini," kata Asril lagi. 
 
Selanjutnya, seorang ibu saat dialog menyampaikan bahwa suara ibu-ibu di perumahan Kenanga ini sudah dipastikan akan memilih Syamsuar-Edy Nasution. 
 
"Karena kami punya harapan khusus kepada pak Syamsuar jika nanti menjadi gubernur Riau. Kami ingin di sini ada gedung serbaguna, serta posyandu. Karena sampai sekarang kami tidak memiliki gedung itu," kata ibu itu menyebutkan juga sudah ada lahan disiapkan untuk membangun gedung serbaguna tersebut. 
 
Menyambut permintaan warga tersebut, Cagub Riau, Syamsuar menyebutkan akan mewujudkan harapan para ibu-ibu tersebut soal pembangunan gedung serbaguna dan posyandu. 
 
"Kalau lahannya ada kita bisa bangunkan gedung serbaguna itu. Itu tak akan payah, ingatkan saja nanti kalau saya menjadi gubernur Riau. InsyaAllah akan kami bantu untuk membangunnya," sebut Syamsuar. 
 
Sebelumnya, Bupati Siak non aktif ini menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas keterlambatannya menghadiri acara kampanye tersebut dikarenakan kondisi jalan yang macet. 
 
"Saya juga mengucapkan terimakasih untuk masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada kami. Mudah-mudahan apa yang kita doakan bersama diijabah Allah SWT. Dan insyaAllah kami dapat menjalankan amanah dari masyarakat. Kami juga sampaikan mohon maaf lahir dan batin karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadan," ucap Syamsuar. (rls)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar