Pekanbaru

Sambut Ramadan, TDGRC Bersih-Bersih Musala dan Santuni Anak Yatim

Anggota TDGRC
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Tim Driver Go Rumbai City (TDGRC) melaksanakan kegiatan amal, yakni bakti sosial di Musala Al - Mizan dan memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Takdir Illahi, Selasa (08/05) siang. Kegiatan ini juga merangkul Pemuda Pancasila Rumbai serta Outlet Go Food Rumbai.
 
Dikatakan Ketua Bascam TDGRC, Raynaldy, bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan ide dari Tim TDGRC dimana tujuanya untuk membantu mereka yang membutuhkan dan juga bisa menjadi ladang pahala bagi TDGRC, 
 
"Jadi bakti sosial ini merupakan ide kita bersama. Kita mengumpulkan rupiah demi rupiah dari hasil keringat kita sebagai driver, dan setelah terkumpul baru kita berikan ke panti asuhan," kata Raynaldy. 
 
Dilanjutkan Raynaldy, dalam kegiatan ini kita juga merangkul Pemuda Pancasila Kecamatan Rumbai serta outlet Go Food Rumbai, bersama-sama membersihkan Musala Al Mizan dan juga bersama-sama memberi bantuan ke Panti Asuhan Takdir Illahi. 
 
"Kita juga merangkul PP Rumbai dan Outlet Go Food yang Alhamdulillah mereka juga mendukung kegiatan bakti sosial kami ini," beber Raynaldi. 
 
Sementara, Ketua PP Rumbai, Zulkardi, yang juga langsung ikut serta dalam kagiatan bakti sosial tersebut menyampaikan rasa bangganya atas kegiatan yang digelar oleh TDGRC, 
 
"Alhamdulillah Ini merupakan kegiatan kemanusiaan, InshaAllah saya sangat mendukung sekali dan siap membantu TDGRC. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah pahala dan dimurahkan rezeki oleh Allah SWT," kata Zulkardi.
 
Reporter: Anom Sumantri
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar