Riau

Dharma Wanita Persatuan Kuansing Santuni Warga Miskin

Pengurus DWP Kuansing foto bersama di sela-sela kegiatan penyaluran sembako untuk warga miskin.
RIAUMANDIRI.CO, TELUKKUANTAN - Menyambut bulan suci Ramadan Tahun 2018 ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kuantan Singingi menyantuni masyarakat, lansia, dan orang tua kurang mampu di lima kecamatan di Kuansing. 
 
Bantuan yang diberikan berupa paket sembako. Lima kecamatan yang memperoleh santunan adalah Kecamatan Gunung Toar, Pucuk Rantau, Hulu Kuantan, Inuman, dan Kuantan Hilir Seberang. 
 
Ketua tim II DWP Indra Luswari Dianto Mampanini saat menyalurkan sembako di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang menyampaikan bahwa kegiatan pemberian sembako ini didasarkan kepada surat keputusan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Nomor kpts. 13 Tahun 2018.
 
Sedangkan lima kecamatan yang mendapat bantuan sembako yakni, Kecamatan Gunung Toar, Pucuk Rantau, Hulu Kuantan, Inuman dan Kuantan Hilir Seberang
 
Sedangkan terhadap kecamatan yang belum mendapatkan alokasi pada tahun ini, dia harapkan untuk bersabar sebab akan diusulkan kembali pada tahun-tahun berikutnya.
 
"Kami menyadari bahwa bantuan yang diberikan sebanyak 50 paket per kecamatan ini jumlahnya belum cukup. Namun mudah-mudahan bermanfaat apa lagi dalam menyambut bulan suci Ramadan yang waktunya tinggal bebera hari lagi," ujarnya.
 
Sementara itu Camat Kuantan Hilir Seberang Akhyan Armofis sangat mengapresiasi kegiatan itu. 
 
"Dan saya atas nama Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Kuantan Hilir Seberang mengucapakan terima kasi kepada DPW Kuansing," sebutnya.
 
"Saya berharap kegiatan seperti ini ke depannya tetap dilaksanakan dan ditingkatkan lagi, sehingga semua kecamatan bisa disambangi," katanya kepada Riauamandiri.co, Selasa (8/5/2018).
 
 
Reporter: Suandri
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar