Hukrim

Diduga Cemburu, Seorang Pria Bakar Kekasihnya

Ilustrasi
RIAUMANDIRI.CO, MEDAN - Seorang laki-laki berusia 36 tahun, IRW alias Iwan alias Kincit tega membakar kekasihnya yang masih remaja. Aksi kejam ini diduga dipicu rasa cemburu Iwan terhadap pacarnya yang berinisial DAL (15).
 
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon mengatakan, penganiayaan ini terjadi pada Senin (7/5/2018) sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu, DAL sedang berbincang bersama Ety (29) di salah satu rumah di Jl RPH Gang Suka Maju, Mabar, Medan Deli.
 
Tiba-tiba, Iwan datang dan tanpa basa-basi langsung menyiram DAL dengan pertalite yang dia bawa dengan botol besar air mineral. "Setelah mengguyur korban dengan pertalite langsung disulut pakai korek api gas," kata Hendris, Selasa (8/5/2018).
 
Api pun langsung membakar remaja yang tinggal di Jalan Mangaan V, Mabar itu. Akibat kejadian ini, DAL mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki. Ety, warga Mangaan VIII, yang ada di dekat DAL juga ikut terkena jilatan api.
 
Melihat kejadian itu, warga pun langsung melarikan DAL ke RSUD Pirngadi Medan. Sementara Iwan langsung kabur setelah menjalankan aksinya.
 
Dari penyelidikan sementara, tersangka diduga telah merencanakan aksinya. Korban dan Iwan pun selama ini diketahui menjalin hubungan pacaran.  "Perbuatan itu diduga bermotif kecemburuan. Sebelumnya, tersangka IRW alias Kincit dan korban telah cekcok melalui komunikasi via telepon," kata Hendris.
 
Kini, polisi masih memburu tersangka. Petugas pun telah meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti untuk menjerat Iwan. 
 
Sumber : Republika.co.id


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar